Home » » Bangkitkan gairah bercinta wanita

Bangkitkan gairah bercinta wanita



(VivaNews.com)
Memang tak mudah untuk membangkitkan gairah bercinta wanita saat berhubungan intim. Sang pria harus pintar mencari cara agar wanita tersebut merasa nyaman saat beraksi di atas ranjang.

Bagi Anda para pria yang ingin memercikan gairah bercinta pasangan, gunakanlah  bagian tubuh Anda untuk membantu meningkatkan hasrat bercinta pasangan Anda dengan sentuhan.  Yang dikutip dari AskMen.

Jari
Gunakan jari Anda untuk melakukan sentuhan pada saat bercinta dengan wanita. Usapkan jari Anda dengan lembut ke bokong, bagian dadanya, paha, bahu, leher dan betisnya. Pastikan jari Anda bersih dan lembut.

Tangan
Gunakan juga tangan Anda untuk mengusap bokong mereka untuk beberapa saat lalu pukullah dengan lembut dan penuh kasih sayang.

Lidah
Anda bisa menggunakan lidah Anda untuk melakukan sentuhan pada bagian leher pasangan Anda, bokong dan bagian sensitif lainnya.

Nafas
Hembusan nafas Anda juga mampu membangkitkan gairah bercinta pasangan. Nafas Anda bisa membantu menghangatkan tubuhnya dan dipastikan dia akan merasa sangat senang.

Bibir
Gunakan bibir Anda untuk menciumi kulit pasangan Anda dengan perlahan-lahan dan penuh kelembutan. Jangan menciumnya. Biarkan bibir Anda hanya menyentuh bagian kulitnya saja. Dengan begitu, pasangan Anda tentu akan merasakan sensasinya dan luluh di pelukan Anda.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil