Home » » Cara Memilih Pakaian Dalam Yang Sehat

Cara Memilih Pakaian Dalam Yang Sehat

Zaman sekarang, bila ingin membeli pakaian dalam (under wear) agak gampang-gampang susah, sebab berbagai model dan warna banyak terdapat dipasaran, apalagi untuk wanita, sangat beragam sekali. Hingga banyak sekali wanita membeli pakaian dalam hanya mengacu pada model dan warna, padahal bila memilih pakaian dalam harus memperhatikanfaktor kenyamanan pemakai terlebih dahulu. Trus bagaimana cara memilih pakaian dalam yang sehat? Yang pasti harus memilih ukuran yang sesuai dengan tubuh, karena pakaian dalam yang kekecilan amat menyiksa tubuh, meskipun tidak terlihat dari luar, begitu pulasebaliknya. Kemudian perihal warna, pilih yang warna warni atau pilih yang gelap?, sebaiknya memilih pakaian dalam yang berwarna terang daripada yang berwarna gelap, padahal kalo menuruti model dan fashion, pasti yang berwarna terang nggak modis sama sekali atau banyak yang bilang kuno.

Memilih pakaian dalam berwarna terang sangat baik sekali untuk kesehatan, karena dengan warna yang terang, apabila keluar cairan yang tidak normal dari payudara atau miss V akan segera terlihat, sebab biasanya Kanker payudara dan kanker leher rahim (serviks) ditandai dengan keluarnya cairan, bagaimana bila yang dipakai warna gelap, pasti tidak akan terlihat.

Diharapkan begitu mengetahui adanya kelainan sedikit, segera memeriksakan diri ke dokter, meskipun keluarnya cairan itu belum pasti kanker, tetapi yang penting kan waspada, siapa sih yang kepingin kena kanker, tetapi misalnya itu memang benar tanda kanker, paling tidak bisa langsung segera ditangani biar tidak terlambat. Kanker ganas punbila ketahuan dini pasti hasilnya baik, karena bisa langsung dioperasi sebelum ia menyebar, tetapi bila sudah menyebar (metastase) apalagi bila sudah stadium akhir, dokter bedahpun pasti angkat tangan. Mungkin ada lagi yang mau menambahkan ? silakan... 


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil