Home » » Cara Mencapai Kedamaian Batin

Cara Mencapai Kedamaian Batin

Dengan mengikuti saran sederhana dari Dr. Phil Show, aku akhirnya telah menemukan kedamaian batin.

Dr. Phil memproklamirkan cara untuk mencapai kedamaian batin adalah untuk menyelesaikan semua hal yang sudah Anda mulai.

Jadi saya melihat sekeliling rumah saya untuk melihat hal-hal yang saya mulai dan tidak selesai, dan, sebelum meninggalkan rumah pagi ini saya menghabiskan sebotol Susu segar, satu paket Oreo, satu teko kopi, sisa dari Cheesecake, beberapa biskuit asin dan sekotak Godiva Chocolates.

Dr Phil benar... Anda tidak tahu apa yang saya rasakan sekarang!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil