Home » » Manusia Magnet, Kemampuannya Makin Bertambah

Manusia Magnet, Kemampuannya Makin Bertambah

Pria asal Serbia dijuluki “Magnet Man” (manusia magnet) karena berbagai benda berbahan metal bisa menempel erat di tubuhnya, dan kemampuan magnetik tersebut setiap tahun dirasakan semakin kuat.
manusia-magnet.jpg

Seorang pria yang memiliki kemampuan magnet mampu menarik perhatian warga di kampung halamannya di Serbia. Pria ini dikenal memiliki keterkaitan erat dengan benda yang berbahan metal.
Miroslav Mandic yang tinggal bersama istrinya di Simanovci, Serbia, sebelumnya sudah berjibaku dengan dunia kedokteran saat mengetahui koin, pisau dan benda terbuat dari metal atau besi lainnya mampu melekat ditubuhnya.
Pria yang dijuluki Magneto atau tokoh penjahat dalam komik Spiderman mengaku, menyadari kemampuannya itu sejak masih muda.
“Awalnya saat saya masih muda dan membayar sebuah suratkbar tetapi uang koin terus melekat di tangan saya,” ungkap Mandic seperti dikutip Orange, Sabtu (12/3/2011).
“Tiap tahun kemampuan magnet tersebut makin bertambah dan dapat sedikit mengganggu. Tetapi kini, orang-orang sepertinya tidak pernah bosan melihat saya berkeliaran dengan kunci atau bahkan besiyang menempel ditubuh saya,” lanjut Mandic


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil