Home » » Trik Bercinta Pemain Pemula

Trik Bercinta Pemain Pemula

BAGI Anda yang belum pernah berhubungan intim, malam pertama tentu menjadi saat yang paling mendebarkan. Beragam perasaan berkecamuk jadi satu, tentu akan membuat Anda dan pasangan tidak percaya diri dan takut tidak dapat memberikan kepuasan satu sama lain. Padahal Anda berdua ingin meraih ajang bercinta tiada tara, bukan?
Untuk itu, butuh perencanaan matang yang menuntut Anda dan pasangan untuk saling berbagi peran. Bahkan agar pertempuran terasa tak membosankan, Anda harus lebih dulu memahami sifat dan karakter pasangan sehingga dapat melakoni peran yang pas.
Karenanya, ajang foreplay dapat dilakukan dengan beberapa trik hebat yang disarankan LovingYou berikut:
Kenakan kostum
Meskipun Anda belum pernah bercinta sebelumnya, tentu Anda tak ingin terlihat bodoh di hadapan pasangan. Untuk itu tak ada salahnya Anda memberi kejutan yang menggoda pada si dia.
Salah satu langkah yang dapat dilakukan ialah mengenakan kostum dan berperan sesuai dengan kostum tersebut. Dijamin akan mengurangi rasa gugup yang hinggap di diri saat mengawali aksi liar.
Ciptakan skenario
Sebelum mengawali ajang pergumulan, ada baiknya Anda menyusun skenario dengan matang. Dengan begitu, saat Anda lupa dengan isi skenario, Anda dapat berkelit dan tak terlihat gugup.
Dengan adanya skenario pun akan membuat Anda sebagai pemain pemula merasa lebih nyaman dengan aktivitas di atas ranjang. Dengan begitu akan membuat Anda dan pasangan segera menuju ke puncak kenikmatan. Hmmm…
Berperan sebagai guru dan murid
Salah satu langkah menuju kenikmatan bercinta dapat dilakukan dengan berperan sebagai tokoh ideal, misalnya guru dan murid. Meskipun Anda dan pasangan sama-sama mengalami hubungan intim untuk kali pertama, tentu ingin permainan terasa “seru”. Anda berdua dapat berbagi peran dan meminta si dia menjadi murid, sehingga pasangan dapat mendominasi pertempuran.
Nah, saat Anda berdua ingin permainan terasa tidak monoton, Anda dapat berperan sebagai guru dan murid yang nakal. Bahkan jika memang ingin mendukung suasana terasa lebih menarik dan mendebarkan, Anda juga dapat mengatur tempat yang tepat seperti di sekolah.
Lakoni peran menjadi budak dan tuan
Permainan ini sangatlah cocok untuk Anda yang belum sempat memikirkan akan melakoni peran apa. Karena permainan budak dan tuan, tidak memerlukan persiapan khusus.
Cukup menggunakan pakaian seadanya dengan berlokasi di rumah sudah dapat membuat Anda dan pasangan mengeksplorasi fantasi seksual yang telah lama terpendam.
Tapi karena Anda adalah seorang pemula, minta pada pasangan agar Anda yang berperan sebagai budak sambil mempelajari cara menjadi tuan.
Penari striptease dan kliennya
Anda juga dapat berperan sebagai penari striptease dan kliennya. Pada permainan ini, Anda dapat berperan sebagai penari atau klien, tanpa harus mengingat bahwa Anda adalah seorang pemain pemula, karena siapapun dapat menjadi first player dalam skenario ini.
Anda cukup memasang tubuh menantang dan biarkan pasangan tergoda dan menjelajahi titik rangsang di sekujur tubuh.
Dokter dan pasien
Butuh check up? Pasangan Anda dapat melakukannya di setiap detail tubuh dengan seksama. Permainan peran ini akan sangat menarik jika Anda atau pasangan sama-sama mengenakan jas dokter tanpa mengenakan pakaian dalam.
Sementara yang bertindak sebagai pasian berpura-pura ingin diperiksa sambil berbaring di atas tempat tidur dengan hanya ditutupi selimut.
Menggoda bukan?


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil