Home » » Madonna Bugil di Cover Single Terbaru

Madonna Bugil di Cover Single Terbaru

Pose seksi Madonna di cover single terbarunya Girl Gone Wild 300x209 Madonna Bugil di Cover Single Terbaru Belaajar Cari Uang - Girl Gone Wild single kedua dari album Madonna terbaru, MDNA. Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, album ini lagu-lagu Madonna dibawa kembali tema sensualitas dan erotisme. Dalam kedua penutup tunggal, Anak Perempuan berjudul Gone Wild, penyanyi berjuluk Material Girl ini berpose dengan hanya mengenakan bikini set berani.
Bra Madonna digunakan hanya mampu menutupi setengahpayudara, sementara bagian bawah tertutup celana panjang hitam. Lengannya mengenakan aksesoris bulu yang memberikan kesan bahwa glamour ekstra dalam pakaian minim.
Meskipun baru diluncurkan, Girls Gone Wild telah memicu kontroversi. Bukan karena fashion, tetapi juga judul jejak disebut tunggal. Gadis seri video Gone Wild adalah judul yang dibuat oleh Joe Francis yang mengatakan kehidupan liar dari siswa.
Francis mengklaim bahwa lagu baru Madonna dibuat dengan judul yang sama sebagai lirik adalah video buatan sendiri yang menjelaskan konten. Beradaptasi tanpa izin, Madonna juga diperlukan untuk mengganti judul lagu.
“Jelas, label mencoba menghindari masalah hukum menaungi lagu. Judul lagu ini masih bisa berubah jika mereka melek hukum,” kata Francis mengatakan kepada TMZ.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil