Home » » Manfaat Minyak Ikan Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Manfaat Minyak Ikan Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

minyak ikan
Belajar Cari Uang - Minyak ikan adalah bahan yang mengandung banyak omega-3 sehingga baik untuk kecerdasan anak. Selain untuk kecerdasan anak, minyak ikan ternyata juga mampu memperbaiki elastitas kulit dan menghilangkan bekas luka. Karena itu mulai banyak wanita yang memanfaatkannya untuk menghilangkan bekas jerawat yang mengganggu penampilan wajah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Minyak Ikan

Untuk menghilangkan bekas jerawat, minyak ikan tidak dikonsumsi, melainkan dioleskan secara langsung pada kulit yang terdapat bekas jerawat atau bekas luka. Di toko-toko obat, Anda bisa membeli sebotol suplemen minyak ikan yang biasanya tersedia dalam bentuk gel kapsul.
Untuk menggunakan minyak ikan tersebut, pertama bersihkan area bekas jerawat atau bekas luka tersebut dengan air dan sabun wajah. Hal ini bertujuan untuk memastikan minyak ikan dapat masuk ke kulit sedalam mungkin. Kemudian, tusuk gel kapsul suplemen minyak ikan dengan jarum sehingga memungkinkan minyak ikan mengalir ke luar dan siap dioleskan ke bekas luka atau bekas jerawat. Segerlah oleskan minyak ikan tersebut secara merata ke daerah bekas jerawat atau bekas luka. Pijat secara perlahan untuk memastikan minyak ikan dapat meresap ke dalam kulit bekas luka. Biarkan hingga mengering.
Agar mendapat hasil maksimal, oleskan minyak ikan ini dua kali dalam sehari. Dalam waktu seminggu, Anda sudah bisa melihat perubahan pada wajah Anda. Selamat mencoba.


JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil