Home » » Tips Posisi Bercinta untuk Mr P Yang Kecil

Tips Posisi Bercinta untuk Mr P Yang Kecil

Belajar Cari Uang - Ukuran Mr. P memang tak mempengaruhi nikmat dalam bercinta atau kesempatan untuk mendapatkan keturunan, namun laki-laki mana yang ingin Mr. P-nya terlihat kecil dan pendek?, Tidak dipungkiri hampir semua lelaki di dunia pasti menginginkan Mr. P dengan ukuran besar dan panjang.
Untuk kamu yang memiliki ukuran Mr. P rata-rata, jangan berkecil hati hingga ingin melakukan berbagai macam cara untuk memperbesar ukuran symbol kejantananmu. Jika salah cara, bisa-bisa Mr. P kamu justru malah bermasalah.
Tenang saja, dengan ukuran Mr. P seperti apapun, kamu tetap mampu menikmati sesi bercinta dengan pasangan. Begitu juga pasangan kamu, tak mustahil ia pun dapat mencapai klimaks bercinta. Namun, nggak ada salahnya juga kalau kamu mengikuti beberapa cara bercinta untuk Mr. P yang berukuran rata-rata, Berikut ini Tips dan Trik Menggapai Kenikmatan Seks.
  • Gaya Ular
Posisi satu ini akan memposisikan pasnagan kamu dalam keadaan telungkup dengan kaki tertutup rapat. Perlahan-lahan, masukan Mr. P dari arah bokong dan buka kaki kamu mengangkangi tubuhnya. Biarkan lutut kamu menjejak di kasur, namun ingat, jaga agar punggung kamu tetap di atas. Atur posisi dimana kamu tak membebani pasangan dengan bobot tubuh kamu. Jangan lupa untuk menyisipkan bantaol di bawah perutnya. Untuk catatan, dia mungkin secara spontan akan membuka kakinya jika Anda mulai memasukkan Mr P.
  • Gaya Telinga Kelinci
Nah, kalau posisi ini giliran pasangan kamu yang terbaring telentang sambil mengangkat kakinya sekaan hendak menyentuh telinga. Minta si dia memegangnya dan kamu bisa langsung melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, kamu bisa memandang dengan jelas Miss V si dia. Kamu pun bisa berpenetrasi dengan mudah sehingga menambah sensasi saat bergerak keluar masuk.
Disarankan agar kamu menaruh tangan atau sebuah bantal di bawah bokongnya dan peluk dia sembari kamu melihat diri kamu sendiri bergerilya dengan Miss V.
  • Gaya Formasi V
Tak jauh berbeda dengan posisi sebelumnya. Buat pasangan terbaring terlentang dan kamu berada diantara tubuhnya. Kemudian, angkat kakinya ke udara, peluk pahanya dan biarkan kakinya membentang membentuk V.
Setelah beberapa saat, istirahatkan kakinya di bahu dan manipulasi klitorisnya sambil kamu terus melakukan penetrasi. Atau kamu dapat berpegangan pada pinggangnya sambil ‘memompa’ pasangan secara perlahan.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil