Home » , » 10 Tips dalam Menggaet Wanita

10 Tips dalam Menggaet Wanita

1. JANGAN PERNAH JAIM
Para cewek umumnya lebih suka cowok yg bandel ketimbang cowok yg terlalu baik, lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

2. APA ADANYA
Jangan maksain diri. kebanyakan cowok suka berlebihan dalam upayanya menggaet cewek. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. Uang ga ada hubungannya dengan cinta. Uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. Jadi, kalo ada cewek sifatnya matre, itu tandanya dia pengen hidup lebih layak aja.

3. PERCAYA DIRI
Terserah kalo kalian merasa nyaman dengan diri kalian yg sekarang. Tapi soal PD dah jadi suatu keharusan jaman sekarang ini dalam hal apapun. Dan ingat, PD bukan berarti OVERACT. Lagipula, apa sih yg diminderin?  Tiap orang kan punya kelebihan masing-masing.
4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
Banyak cowok suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cewek. Bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya tidak dia miliki. Sebenarnya kalau sampe jadian kan ntar bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. Jelas, suatu saat, dia bakal tau belangnya kita. Makanya, cuma masalah waktu aja dia smuanya. Jadi mendingan juga low profile. Low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.

5. PUJI dan HARGAI CEWEK
siapa sih orang yg ga seneng dipuji? Tapi khusus cewek, hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.
Jangan ragu buat memuji cewe. Tidak ada ruginya. Tapi simpel aja, tidak usah berlebihan. Contohnya kalo cewek gebetan abis potong rambut, puji dia. bilang, “lo hari ini keliatan tambah ok deh..”

Cukup gitu aja, dijamin cewek bakalan tersipu-sipu. Dia juga merasa ga sia-sia ke salon.
6. CUEK
Cewek itu aneh. Semakin disakiti, semakin besar pula rasa cintanya. Tapi tidak disarankan buat nyakitin cewek. Terlalu ekstrim, meskipun pasti berhasil. Cuek dah cukup. TAPI pada tempatnya. Satu yg harus dilakukan, cueklah, terutama kalo cewek lagi mancing-mancing rasa cemburu. Naturally, cewek itu seneng banget diperhatiin. Dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cowko adalah suatu permainan yg menyenangkan.

7. TEGAS dan BERANI BERKATA TIDAK
Kalau ga setuju terhadap sesuatu hal, katakan pendapat. Jangan diem aja. Dan jangan nurut terus apa maunya cewek. Biasain diskusi, toh dia orang yg deket.
8. ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI
Sekali aja, pada saat lagi pdkt, ceweknya merasa tidak asyik buat diajak ngobrol, YOU’RE DEAD! Siap-siap aja buat patah hati. Kecuali .. ada suatu perubahan besar ..
dan jangan lupa. This one little thing is always work in every circumstances. A JOKE!
Lancarkan Jerk Joke ke target anda karena itu adalah senjata ampuh untuk menaklukkan wanita.

9. SELALU JADI PENDENGAR YG BAIK
Yang cewek butuhin dari cowko itu sebetulnya sederhana. Cowko yg mau dengerin dia kalo dia lagi pengen curhat, dan cowok yg mau meluk untuk menghibur dirinya kalo dia lagi sedih.
Terkadang, cowok suka egois dan males dengerin curhat ceweknya. Malah kalaupun dengerin, komentarnya ngaco dan tidak bisa jadi solusi. Kalau cewek lagi curhat, dengerin aja semuanya dulu. Iyakan aja. Kalau sudah mengerti permasalahannya, baru kasih tanggapan. Dan cara nanggapin juga jangan sampe salah. Cewek, kalo lagi curhat itu bukan mau dikritik, tapi didukung. Kalo ternyata ceweknya itu yg salah? ya kasih pengertian, tapi jangan bilang kalo dia salah. Karena malah akan ngambek lagi.

10. BUNGA dan BONEKA
Selalu berhasil untuk memikat hati wanita. Khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya. Tapi betul kok. Soal bunga, ga usah banyak-banyak, setangkai aja. Dan jangan keseringan, pada hari spesial aja.




Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil