Home » , » TAPE-RECORDER ZAMAN PRASEJARAH

TAPE-RECORDER ZAMAN PRASEJARAH

Satu dari problema-problema pelik yang besar adalah kubus Dr. Gurit yang diketemukan di sebuah tambang batu-bara abat ke 19. Benda itu kelihatannya telah berumur beberapa juta tahun dan pembuatannya dilakukan dengan mesin, namun, apakah manusia pada saat itu mempunyai pengetahuan tentang ilmu mekanika fisika dan elektronika?
Siapa yang membuatnya dan apa tujuannya dibuat “tape-recorder” itu? itulah yang menjadi misteri pada saat sekarang ini. Jacques Bergier dalam bukunya yang berjudul “Les Extra-terretres dans l’Histoire” menulis “menurut pendapat saya itu semua merupakan semacam alat pengumpul bahan semacam pita rekaman akan tetapi jauh lebih sempurna daripada yang kita miliki.” siapakah Yang telah membuat alalt-alat semacam itu? apa tujuannya?
Menurutnya benda itu tigak diciptakan oleh otak manusia. penciptanya harus mempunyai kecerdasan otak yang tinggi. Sangat dimungkinkan pembuatnya bukan berasal dari bumi, namun dari kehidupan lain di luar angkasa yang ingin mengetahui kehidupan dan penghidupan di bumi ini.
Benda yang ditemukan Dr. Gurit itu, disimpan di dalam Museum Salzburg dan kemudian hilang secara misterius. Siapakah yang telah mengambilnya? tidak ada tanda-tanda pencurian disana. Jacques Bergier berpendapat tentang hal ini dalam bukunya “Mungkin sekali benda itu telah dimiliki lagi ole pemilik aslinya yang telah menempatkannya di bumi kita ini.”


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil