Home » » Daftar Tokoh Anime Terpintar!!!

Daftar Tokoh Anime Terpintar!!!

Dalam serial anime yang sering kita tonton, kita seringkali mendapati jagoan atau tokoh utama sebuah anime selalu identik dengan kekuatannya. Dengan kekuatannya tersebut, mereka mampu mengalahkan musuh2 dan kemudian menyelamatkan dunia, seseorang yang penting bagi mereka, atau demi mendapatkan sesuatu. Namun tahukah kalian bahwa ada beberapa tokoh anime yang tidak hanya mengandalkan otot, namun juga otak untuk memenangkan sesuatu? Yap itu yang disebut dengan tokoh anime yang cerdas. Berikut daftar2 tokoh anime yang lebih mengandalkan kecerdasan mereka dibandingkan dengan kemampuan fisik.

Nara Shikamaru
Monggo

Jurusnya cuman itu2 aja. Kagemane no jutsu, ato kageshibari no jutsu. Dalam rentetan tokoh cowok di anime naruto, mungkin dialah yang paling lemah. Namun, dia memiliki kelebihan yang tak dimiliki oleh Naruto, atau bahkan sasuke. Ya! dia sangat cerdas, dan seringkali menggunakan kecerdasannya untuk dapat menganalisis pergerakan lawan berikutnya. berkat kecerdasannya inilah, dia berhasil bertahan selama ini, bahkan ketika berhadapan dengan akatsuki.

Youichi Hiruma
Monggo
Tak punya kaki secepat sena, dan tak punya kekuatan raksasa layaknya kurita. lantas apa yang membuatnya mampu memimpin deimon hingga menjuarai christmast bowl? Ya, otaknya! dia tergolong cerdas, dan handal dalam menyusun strategi. belum lagi, dia sangat licik. jadi, kurang apa lagi?


Conan Edogawa

Monggo
Rasanya gue gak perlu bicara banyak tentang dia... semua juga uda tau kan? Dia gak pernah gagal mecahin kasus apapun. mengendalikan pesawat terbang, nyetir perahu boat, helikopter, ampe menjinakkan bom! apa aja dia bisa.. sampe kadangkala gue agak jengkel ngeliatnya



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil