Home » » GILA Patung Wanita Telanjang Dinikahi Oleh Pria Tampan

GILA Patung Wanita Telanjang Dinikahi Oleh Pria Tampan


Pernikahan merupakan peristiwa sakral yang menyatukan dua manusia dalam satu hubungan rumah tangga. Tapi kenyataannya, pernikahan tak hanya menyatukan sepasang manusia, tapi juga manusia dan benda mati.

Seperti yang dilakukan Dauveed. Pria asal Amerika Serikat ini nekat menggelar pernikahan dengan sebuah manekin berwujud wanita cantik. Ia menyebut patung yang biasa digunakan untuk memajang baju di toko itu sebagai Clara.



Pernikahan berlangsung pada Juni 2009. Kala itu, Dauveed sengaja mengundang sejumlah media massa untuk menyaksikan pernikahan kontroversial itu. Upacara pernikahan itu bahkan sempat beredar di YouTube.

Usai pernikahan itu, Dauveed berkeliling Hollywood sambil membawa 'istrinya'. Itu dilakukannya untuk membuktikan bahwa pernikahan itu serius. Terlepas dari apakah pernikahan itu memang dilandasi rasa cinta atau tidak, yang pasti aksi Dauveed membuat banyak orang ternganga.

Seperti dikutip dari laman Telegraph, pernikahan kontroversial dengan benda mati juga dilakukan Eija-Riitta. Wanita 54 tahun ini nekat menikah dengan tembok Berlin. Bahkan setelah menikah ia menempelkan nama Berliner-Mauer sebagai nama keluarganya. Dalam bahasa Jerman, Berliner-Mauer artinya Tembok Berlin.

Atas aksi gila itu, Eija-Riitta didiagnosis menderita objectum-sexuality, yakni gangguan kejiwaan yang membuatnya merasa cinta, tertarik, bergairah, dan berkomitmen terhadap objek mati. Wanita asal Swedia ini mengaku jatuh cinta dengan Tembok Berlin sejak masih kanak-kanak, saat menyaksikannya lewat televisi.

"Saya menemukan struktur yang panjang, ramping dengan garis horisontal yang seksi. 'Suami' saya sangat seksi," kata wanita yang menikahi Tembok Berlin pada 1979. "Tembok Besar China juga menarik, tapi terlalu tebal, lebih seksi 'suami' saya."

Eija-Riitta pun menangis saat tembok yang dibangun Soviet pada 1961 untuk menghentikan eksodus dari wilayah Berlin timur ke barat itu diruntuhkan pada 1989. "Mereka memutilasi suami saya, sungguh mengerikan," ujarnya.

Menikah dengan benda bukan hanya dilakukan Dauveed dan Eija-Riitta. Sejumlah orang juga melakukan kegilaan serupa. Ada pria Korea, Lee Jin-gyu, yang nekat menikahi bantal. Ada pula Erika, 39, mantan tentara asal San Francisco ini menikah dengan Menara Eiffel.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil