Home » » Lima Trik Bercinta yang Patut Dicoba Malam Ini

Lima Trik Bercinta yang Patut Dicoba Malam Ini

Trik-Trik Bercinta Yang Perlu Di Coba Seks terkadang bisa sedikit membosankan. Jika hal itu terjadi, jangan buru-buru khawatir karena memang wajar.

Namun Anda tidak bisa terus-menerus merasa bosan dengan kehidupan seks Anda. Cobalah melakukan berbagai cara dengan pasangan agar agenda bercinta kembali hangat. Lima tipe seks di bawah ini misalnya bisa Anda coba bersama suami:

1. Just Do It Sex
Pernahkah Anda secara tiba-tiba ingin berhubungan seks dan langsung mengajak pasangan melakukannya? Jika belum, tipe seks 'Just Do It' ini bisa dicoba. Sebenarnya tipe seks ini diibaratkan seperti hewan yang kerap suka-suka melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Anda bersama suami pun bisa mencobanya. Ketika si dia tengah membaca koran atau menonton televisi, Anda bisa langsung datang menghampirinya dan membuka bajunya. Biarkan si dia tahu kalau Anda menginginkannya saat itu juga.

2. Chicken Soup Sex
Saat Anda dan pasangan baru saja melalui hari yang buruk atau sedang merasa putus asa, hal yang paling Anda inginkan mungkin adalah sesuatu yang hangat dan menenangkan, seperti sup ayam. Apa hubungannya dengan seks?

Dilansir askdanandjennifer, cobalah bercinta dengan posisi yang membuat Anda merasa seperti sedang makan sup ayam itu, hangat dan menenangkan. Kalau memang ternyata posisi itu adalah misionaris, jangan terus menganggapnya sebagai sesuatu yang membosankan. Namun tak ada salahnya juga mencoba posisi baru. Apapun itu, bercintalah dengan posisi yang membuat Anda dan si dia merasa paling nyaman dan memuaskan.

3. Make Up Sex
Make up sex bisa jadi salah satu seks terbaik yang Anda lakukan bersama pasangan. Apalagi jika Anda dan suami baru saja bertengkar hebat atau hanya ribut kecil. Untuk melakukan tipe seks ini, mulailah dengan melakukan ciuman yang lembut namun bergairah. Saat dia memberikan respon, lakukan langkah selanjutnya yaitu membuka bajunya.

Sama seperti chicken soup sex, make up sex juga bisa membuat Anda merasa lebih baik setelah pertengkaran yang baru saja dilalui. Seks tipe ini seperti membuat pertengkaran yang terjadi seolah tak pernah ada. Lebih dahsyat lagi, jika Anda dan si dia sama-sama mencapai orgasme.

4. Quickie Sex
Tidak ada yang lebih luar biasa dari melakukan quickie sex. Ketika Anda berpikir tidak punya waktu untuk melakukannya, si dia tiba-tiba mengajak Anda bercinta di saat yang sempit itu. Apalagi jika ternyata orgasme bisa terjadi meski bercinta dengan diburu waktu.

5. Marathon Sex
Jika malam ini anak-anak sedang menginap di rumah nenek mereka atau Anda hanya berduaan saja dengan pasangan, saat yang tepat untuk melakukan marathon sex. Kebalikan dari quickie, Anda dan si dia tidak harus melakukannya dengan terburu-buru. Anda dan pasangan justru bisa melakukannya selama yang diinginkan. Cobalah berbagai posisi bercinta yang Anda dan si dia ketahui. Pecahkan rekor orgasme yang selama ini bisa Anda berikan pada pasangan. Lelah? Anda dan si dia bisa beristirahat setiap satu sesi bercinta selesai. Jangan berhenti sampai Anda dan si dia benar-benar kelelahan. Selamat mencoba!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil