Home » , » Top 5 Cewek Seksi Tanpa Operasi Plastik

Top 5 Cewek Seksi Tanpa Operasi Plastik

Para cewek memang selalu ingin terlihat seksi dimata para lelaki, beragam cara dilakukan agar tubuh terlihat menggoda mata alias “seksi”. Tak jarang kita jumpai para artis yang berusaha tampil seksi menggoda dengan melakukan operasi plastik disana-sini, mulai dari hidung, bibir bahkan sampai payudara pun si operasi plastik atau disuntik menggunakan silikon untuk memperbesar payudara.

Mungkin sudah tak aneh lagi bagi kita semua melihat lekuk tubuh seksi para artis cewek diluar sana, penampilan cewek-cewek seksi tersebut memang mengundang mata untuk melihat lekuk tubuh mereka, namun seperti yang sudah ditulis diatas, penampilan cewek-cewek seksi terkadang tidak asli atau sudah melalui operasi plastik. Contoh penampilan seksi dari Melinda Dee, cewek seksi yang sedang hangat dibicarakan terkait kasus citybank, banyak yang bilang penampilan seksi dirinya adalah hasil permak atau operasi plastik.
Berbeda dengan 5 cewek seksi dibawah ini, mereka adalah para artis Hollywood yang mempunyai bentuk tubuh seksi tanpa melalui langkah operasi plastik. Keseksian 5 artis hollywood ini jelas mengundang banyak mata untuk melirik setiap lekuk tubuhnya, mulai dari kaki, pinggul, bokong sampai denga payudara.
Ingin tahu siapa-siapa saja yang masuk dalam jajaran top 5 cewek seksi artis hollywood yang tanpa melalui operasi plastik? Simak info lengkap dengan foto-foto seksi cewek-cewek tersebut.

Top 5 Cewek-cewek Seksi Didunia Tanpa Operasi Plastik

Si Seksi Kim Kardashian
foto cewek seksi kim kardashian
Kim Kardashian
Nama Kim Kardashian sudah tidak asing lagi didengar, penampilan cewek seksi ini kerap terlihat buka-bukaan di beberapa majalah dewasa. Aktris yang pernah tersandung kasus Video Porno ini jelas tidak dipungkiri lagi mempunyai lekuk tubuh yang seksi.
Si Seksi Christina Hendricks
foto cewek seksi Christina hendricks
Christina hendricks
Cewek seksi satu ini sangat menarik, ia seorang aktris yang membintangi serial TV berjudul Mad Men. Banyak orang yang tertarik melihat lekuk seksi tubuh cewek satu ini, maka Christina Hendricks di sebut-sebut cewek seksi yang memiliki tubuh wanita sejati.
Si Seksi Sofia Vergara
foto cewek seksi sofia vergara
Sofia Vergara
Sofia Vergara, cewek seksi asal Kolumbia, ia merupakan seorang aktris yang cukup populer di amerika. Si seksi yang memang mempunyai tubuh menarik ini terkenal di Amerika berkat perannya di serial televisi populer di amerika, yaitu Modern Family.
Si Seksi Katy Perry
foto cewek seksi Katy Perry
Katy Perry
Siapa yang tidak mengenal nama dari Katy Perry, cewek satu ini mempunyai tubuh yang seksi, menggoda banyak pandangan lelaki. Saking bangganya dengan keseksian yang ia miliki, tak jarang cewek seksi ini alias Katy Perry berpose buka-bukaan alias nude atau topless baik di majalah maupun di sampul albumnya.
Si Seksi Lindsay Lohan
foto cewek seksi Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
Cewek seksi satu ini sempat menjadi buah bibir omongan miring banyak orang, namun diluar itu tak bisa kita pungkiri bahwa Lindsay Lohan mempunyai tubuh yang seksi tanpa melakukan operasi plastik.
Nah itulah Top 5 Cewek Seksi yang mempunyai tubuh indah tanpa melakukan operasi plastik, penampilan seksi mereka memang benar-benar menggoda mata. Wajar saja mereka meraih gelar wanita seksi alami didunia.
Mungkin hanya 5 cewek seksi saja yang bisa kami tampilkan, tapi sebenarnya pasti masih cukup banyak cewek-cewek seksi diluar sana yang mempunyai lekuk tubuh indah. Dan apakah aktris favorit anda masuk dalam Top 5 cewek seksi didunia tanpa operasi plastik?


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil