Home » » Indosat Luncurkan Paket Lengkap iPhone 4S

Indosat Luncurkan Paket Lengkap iPhone 4S

Belajar Cari Uang Indonesia merupakan  salah satu negara terbesar pemakai gadget dan smartphone terbaru di dunia. Untuk memenuhi perkembangan pasar dan memahami kebutuhan pelanggan profesional yang menginginkan layanan lengkap mulai dari email, browsing, chatting, social networking dan Wi-Fi access, Indosat bekerjasama dengan Apple meluncurkan program bundling paket lengkap  iPhone 4S untuk pelanggan setianya.


Director and Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer, mengatakan sejak kemunculan pertamanya ditahun 2007, iPhone terus menerus menyedot perhatian masyarakat dunia. Tidak hanya laris dalam penjualan, iPhone juga konsisten dalam melakukan pengembangan produk,baik dari sisi design dan teknologinya. 

“Begitu juga dengan Indosat, sebagai salah satu provider telekomunikasi terkemuka saat ini, terus berupaya melakukan inovasi baru dalam menghadirkan kelengkapan dan solusi layanan dalam berkomunikasi,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (21/5).

Ia berharap perpaduan keistimewaan IPhone 4S dan kelengkapan layanan dari Indosat dapat mewujudkan keinginan pelanggan untuk mempunyai gadget yang dapat dijadikan partner dalam solusi lengkap untuk berkomunikasi. “Pelanggan pun dapat menikmati fitur-fitur canggih iPhone 4S sebagai pelengkap gaya hidup saat ini dengan harga yang sangat kompetititf dan terjangkau,” katanya.

iPhone 4S dibekali dengan banyak teknologi terkini seperti kamera 5 lensa yang beresolusi 8 megapixel, video recorder dengan resolusi penuh 1080p HD iPhone, Chip A5 yang memiliki kecepatan hingga 2x chip A4 dan proses grafis yang lebih cepat hinga 9x.

Selain itu iPhone 4S menggunakan iOS 5, yaitu sistem operasi ponsel terbaru yang memiliki lebih dari 200 fitur. Fitur iCloud juga dihadirkan sebagai sebuah terobosan baru layanan free cloud yang bekerja pada iPhone, iPad, iPod touch, Mac atau PC, yang secara otomatis dan wireless akan menyimpan data penggunanya dalam iCloud dan membaginya ke semua device yang dimiliki. Untuk sinkronisasi dengan iTunes di PC dan Mac, dibutuhkan Mac OS X10.5.8 atau yang terbaru. iPhone 4S tersedia dengan kapasitas penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB.
Paket lengkap iPhone 4S ini tersedia mulai dari harga Rp 3,199 juta untuk model 16GB dengan 12 bulan kontrak pascabayar. Paket yang disediakan beragam, yang paling mahal adalah Rp 10,069 juta untuk 64 GB               



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes


Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil