Home » , , » Trik Agar Posisi Seks Misionaris Tak Membosankan

Trik Agar Posisi Seks Misionaris Tak Membosankan

Posisi misionaris bisa jadi posisi bercinta favorit Anda dan pasangan. Dilansir Savvymiss, posisi tersebut jadi favorit karena banyak orang menganggap itulah cara bercinta yang sebenarnya. Posisi klasik itu juga membuat Anda dan pasangan bisa terus berdekatan dan berpelukan hangat.
Namun jika selama menikah, terus-menerus bercinta dengan posisi misionaris, tentu akan membosankan. Berikut ini trik agar posisi tersebut tetap asyik untuk dicoba:
1. Buat Misionaris Seperti C.A.T.
C.A.T. merupakan kepanjangan dari Coital Alignment Technique. Teknik ini hanya bisa dilakukan pasangan Anda saja, yakni dengan mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan. Dalam Journal of Sex and Marital Therapy dikatakan, dengan posisi CAT, kemungkinan wanita meraih orgasmenya meningkat 50%.
“Saat melakukan teknik ini , pasangan tidak menekan Anda terlalu dalam, sehingga dia bisa lebih bergerak berirama. Dengan cara ini klitoris wanita lebih terstimulasi secara konsisten,” ujar Sex Therapist Dr. Joy Davidson.
Hanya saja, tidak semua pasangan sukses mendapatkan kepuasan dengan teknik C.A.T. ini. “Terutama untuk mereka yang suka pasangannya menekan dengan dalam. Wanita yang suka dengan tekanan dekats serviksnya juga bisa tidak puas. Lebih baik cara ini dilakukan sebagai bagian dari variasi,” tambah penggagas ‘The Joy Spot’ itu.
2. Gunakan Sedikit ‘Bantuan’
Bantuan yang dimaksud di poin kedua ini bisa vibrator atau tangan Anda sendiri. Vibrator tersebut bisa digunakan agar klitoris wanita tetap terstimulasi.
“Trojan dan perusahaan kondom lainnya pasti merilis vibrator cincin. Alat ini berupa cincin plastik kecil yang ditaruh di pangkal paling bawah penis dan biasanya memiliki getaran yang kecil. Sudah banyak yang sukses dengan alat ini,” ujar Sex Therapist Ian Kerner.
3. Modifikasi Posisi Misionaris
Anda dan pasangan masih bisa tetap memiliki level keintiman yang sama dan menambah gairah dengan sedikit modifikasi posisi misionaris. Menurut Ian Kerner, posisi berhadapan sebenarnya posisi yang bagus karena dengan posisi itu wanita bisa menyentuh Mr. Happy dan seolah memainkannya seperti ‘sex toys’.
“Temukan posisi yang bisa membuat rambut kemaluan pasangan menyentuh klitoris Anda, saat pasangan menekan Anda. Anda mungkin bisa memposisikan diri di sofa atau di pinggir tempat tidur, sementara dia berdiri dan Anda berbaring,” tambah Dr. Joy Davidson.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil