Home » » Trik Bercinta Agar Cepat Dapat Momongan

Trik Bercinta Agar Cepat Dapat Momongan

Ingin cepat mendapatkan keturunan, tapi belum juga berhasil? Bisa jadi posisi favorit Anda dan suami kurang tepat. Menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D, bentuk rahim wanita memegang peranan penting dalam menentukan posisi bercinta yang pas agar terjadi pembuahan.

Disarankan, segera periksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui jenis rahim yang Anda miliki. Posisi bercinta paling manjur untuk mereka yang bentuk rahimnya antrofleksi (rahim menekuk ke depan) adalah posisi misionaris.

Sementara, bagi mereka yang bentuk rahimnya retrofleksi (rahim menekuk ke belakang), dianjurkan untuk rajin mempraktikkan penetrasi dari belakang.

Alat bantu berupa bantal juga punya peran penting untuk suami istri yang sudah mencapai 'puncak'. Bagi pemilik rahim antrofleksi, bantal yang diganjal di bokong dalam periode kurang lebih 20 menit, sangat efektif untuk proses pembuahan.

Sedangkan untuk pemilik rahim retrofleksi, apakah bantal juga masih diperlukan? Tentu saja, dengan catatan bantal diganjal di bawah perut dan posisi kepala wanita menekuk ke bawah. Dijamin ada hasilnya.

Selamat mencoba!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil