Home » » Trik Bercinta Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Trik Bercinta Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Ketika sudah menjadi pasutri (pasangan suami istri) kegiatan bercinta menjadi sebuah kebutuhan. Sama halnya kebutuhan makan dan minum, namu bagaimana jika sang istri tiba-tiba tidak berhasrat untuk bercinta di ranjang ? tentu akan menjadikan suasana kehidupan pasutri menjadi tidak harmonis. Dan lebih menghawatirkan lagi jika itu terjadi pada sang suami.
Banyak istri yang merasa kecewa apabila suami Anda terlalu berhasrat hingga terlalu cepat klimaks, bahkan sebelum Anda bisa benar-benar menikmatinya?

Membuat Mr.P Tahan Lama Saat Bercinta

Dr Joel Block, psikolog, terapis seks, serta penulis “Sex Comes First: 15 Ways to Help Your Relationship Without Leaving Your Bedroommemberikan beberapa saran untuk pria (suami) apabila ingin Mr P-nya lebih tahan lama saat bercinta di ranjang.

Lakukan Kegel

Seperti dikutip Aohealth, latihan kegel bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot yang bekerja dan bertanggung jawab atas aliran air mani dan air seni. Ini adalah otot yang sama yang Anda gunakan ketika Anda berhenti buang air kecil tengah aktivitas berkemih.
“Mulailah dengan melatihnya 20 kali per set, beberapa kali setiap hari. Ketika Anda terbiasa dengan latihan ini, beri alternatif salah satu set dimana Anda memegang setiap kontraksi selama 10 detik dengan satu set biasa. Kemudian, bila Anda mencapai klimaks, remaslah otot Anda dengan kencang. Ini akan membantu Anda menunda ejakulasi,” kata Block.

Jeda

Bercinta jangan terlalu menggebu-gebu, ikuti saran dari blogck ini. Menurut Block, selama hubugan intim berlangsung. Luangkanlah waktu untuk membelai atau merangsang pasangan Anda saat berada di jeda. Istirahat dalam stimulasi akan membantu menunda penumpukan orgasme Anda.

Singkirkan pil

Jangan sekali-kali membeli pil, ramuan atau produk lain yang dianggap akan membantu Anda bertahan lebih lama di ranjang.
“Tidak ada pil atau ramuan yang bekerja, selain membuang-buang uang. Sebagian di antaranya mungkin beracun,” kata Block.

Tetap Tenang

Inilah mungkin yang harus selalu diperhatikan oleh semua pria (suami). Kecemasaan yang dirasakan, sebelum hubungan seks berjalan dapat mempersulit Anda untuk mendapatkan ereksi. Selain itu dapat menyebabkan Anda mencapai klimaks lebih cepat.
“Pelajari teknik rileksasi singkat dan menggunakannya sebelum hubungan seks berlangsung. Hal ini untuk membantu meringankan saraf,” ujar Block.
Jika ingin melatih ketegangan selama penetrasi berlangsung, Anda bisa mencontek cara berikut ini.
“Kencangkan otot-otot di area tubuh Anda yang biasanya memegang ketegangan antara tulang belikat. Kemudian lepaskan dengan membiarkan otot tersebut menegang. Lakukan ini selama sekira 30 detik, bersamaan dengan Anda mengingatkan diri untuk rileks setiap kali mengeluarkan napas,” saran Block.

Fokus pada pasangan

“Menjadi seorang pencinta yang murah hati dan terampil dapat mempercepat klimaks pasangan Anda, membantu Anda tetap baik pada jadwal yang sama,” ungkap Block.
Block menyarankan, agar kaum pria bisa memberikan gejolak lewat perhatian ekstra saat bercinta.
“Sebagai contoh, selama berhubungan seks dengan (posisi) pasangan di atas, ulurkan tangan dan berikan rangsangan manual pada klitorisnya,” katanya
Ada beberapa tips berhubungan intim yang bisa Anda praktekkan saat bercinta dengan istri anda, dan jika masih belum puas anda bisa juga mempelajari posisi bercinta ala kamasutra yang akan membuat Anda lebih menikmati hubungan intim dengan pasangan anda


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil