Home » » Pengguna Facebook Wajib Pakai Fitur Timeline

Pengguna Facebook Wajib Pakai Fitur Timeline

Pengguna Facebook Wajib Pakai Fitur Timeline

TAHUN lalu, Facebook meluncurkan tampilan profil baru yang dinamakan Timeline.

Sejak saat ini, para pengguna Facebook masih diperbolehkan memilih antara tampilan profil lama atau tampilan ala Timeline. Namun tidak lama lagi, fitur Timeline akan "diwajibkan" bagi seluruh pengguna Facebook.

Untuk memperkenalkan tampilan Timeline, Facebook memasang notifikasi di bagian atas halaman situs. Untuk mencoba sensasi baru fitur Timeline, Anda cukup mengklik menu aktivasi yang tersedia.

“Tahun lalu kami memperkenalkan Timeline, profil baru yang mempermudah Anda memilih foto, posting dan peristiwa yang menceritakan perjalanan hidup Anda,” tulis juru bicara Facebook dalam situs pribadinya.

“Selama beberapa minggu ke depan, setiap orang akan menggunakan fitur Timeline. Setelah Anda mengaktifkannya, Anda punya waktu 7 hari untuk mengedit sebelum dilihat pengguna lain,” lanjutnya.

Mark Zuckerberg, sang pendiri jejaring sosial terbesar itu, menyebut Timeline sebagai sarana untuk menceritakan perjalanan hidup Anda hanya dalam satu halaman.

Dalam fitur Timeline, tampilan profil didesain ulang menyerupai halaman majalah yang sarat akan foto. Di bagian atas, Anda dapat memilih satu foto yang diibaratkan sebagai sampul depan dalam otobiografi Anda yang tertuang dalam halaman Facebook.

Seperti dilansir Daily Mail, fitur Timeline banyak diprotes karena menampilkan foto atau posting yang berkaitan dengan hal-hal yang tidak ingin diingat lagi oleh penggunanya. Pasalnya, foto-foto dan posting itu muncul secara otomatis berdasarkan tanggal upload.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil