Home » » Wow! Seksinya Gaun Pengantin G-String

Wow! Seksinya Gaun Pengantin G-String

Belajarcariuang - Gaun pengantin yang satu ini beda dari lainnya. Gaun hasil rancangan desainer Jerman ini berbentuk g-string dan memamerkan setiap lekuk tubuh pengantin yang memakainya.
img
Gaun pengantin seksi itu ditampilkan brand Kaviar Gauceh di Berlin Fashion Week, Rabu (18/1/2012) lalu. Gaun tersebut merupakan karya dua desainer Alexandra Fischer-Rohler dan Johanna Kuhl.

Seperti dikutip Daily Mail, gaun karya Alexandra dan Johanna itu terlihat benar-benar berbeda dari gaun pengantin lainnya. Gaun berwarna putih tersebut dilengkapi veil yang memanjang dari kepala sampai ujung kaki.

Veil tersebut menutupi seluruh tubuh pemakaianya. Sementara tubuh si pemakai, terlihat hanya dibalut bikini dan g-string. Tidak ada busana lain yang melekat di badan pemakainya selain dua helai pakaian tersebut.

Dua desainer Jerman Alexandra dan Johanna memang dikenal dengan karya-karya mereka yang berani. Saat memamerkan koleksi handbag untuk 2009/2010, mereka pernah menampilkan model nyaris bugil di catwalk.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil