Home » » 10 Tanda Pasangan Anda Siap Untuk Menikah

10 Tanda Pasangan Anda Siap Untuk Menikah

Terkadang memutuskan untuk menikah dengan seorang pria tidaklah mudah. 10 tanda berikut akan menyakinkan Anda bahwa kekasih Anda merupakan pria idaman, seperti yang dikutip dari devine

Bertanggung jawab
Hidup ini penuh dengan tanggung jawab. Dari hal-hal yang besar seperti membayar tagihan atau untuk hal kecil seperti memberi makan binatang peliharaannya setiap harinya, ia kerjakan secara detail. Jika ia dapat mengerjakan tugasnya dengan baik maka pria tersebut juga akan bertanggung jawab dalam menjalankan hubungan bersama Anda.

Dapat diandalkan
Dalam hubungan apapun, Anda perlu jaminan bahwa ia akan berada bersama Anda. Jika ia selalu menemani Anda dalam suka dan duka, maka kekasih Anda mampu menerima setiap keadaan Anda.

Menghormati
Setiap hubungan perlu memiliki rasa saling menghormati, bukan sekedar toleransi. Jika ia menunjukkan rasa hormat terhadap Anda dan menghormati opini yang Anda ungkapkan tanpa mencela, dia berarti bisa menghargai setiap pendapat Anda.

Baik
Definisi baik sangat beragam, tentunya definisi ini masuk kedalam sikap yang positif. Tidak hanya baik kepada Anda, namun ia juga baik terhadap orang lain dan selalu bertindak bijaksana. Kemungkinan pria seperti ini hampir sempurna.

Mengasihi orang di sekelilingnya
Tanda orang dewasa dan matang adalah memiliki hubungan yang baik dengan keluarga dan teman-temannya. Serta dapat membagi waktu dengan mereka meskipun tidak lama.

Memiliki hubungan yang dekat dengan orang-orang terdekat Anda
Jika teman Anda dan keluarga Anda merasa nyaman dengan kehadiran kekasih Anda. Berarti si dia merupakan sosok yang tepat untuk Anda dan orang sekitar Anda.

Jujur
Kejujuran sangat penting dalam sebuah hubungan. Jika perkataan dan sikapnya selalu sama, maka ia merupakan pria yang layak untuk Anda.

Tidak cepat emosional
Tidak ada wanita yang ingin dibentak atau selalu beradu argumen. Jika Anda dan dia memiliki kelancaran komunikasi, berarti si dia mampu menciptakan suasana hubungan yang kondusif.

Memiliki nilai-nilai yang serupa dengan Anda
Bukan berarti 'nilai' yang  berbeda tidak dapat melancarkan hubungan. Namun, lebih baik lagi jika Anda dan dia memiliki nilai yang sama. Hal ini dapat menciptakan hubungan yang jangka panjang.

Memiliki waktu untuk Anda
Kehidupan memang penuh dengan kesibukan. Namun, jika ia pandai dalam membagi waktu dan selalu menyempatkan waktu untuk Anda, maka ia akan mampu untuk memuaskan kehidupan Anda.
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil