Home » » Lukisan Yang Terbuat Dari Sekumpulan Orang

Lukisan Yang Terbuat Dari Sekumpulan Orang

Terinspirasi oleh karya Stan Herd dan terkenal Nazca Lines di Peru, Amerika seniman Daniel Dancer menciptakan lukisan yang unik terbuat dari cat lateks dan banyak orang.

66 tahun Daniel Dancer telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir dari perjalanan hidupnya di seluruh dunia dan menciptakan karya seni yang unik, koreografi dan diabadikan dari jalan di langit. Setelah menemukan Nazca Lines misterius, di Amerika Selatan, ia ingin menciptakan kesenian sendiri, jadi dia membeli cat, berkumpul 800 anak sekolah dan membuat salmon raksasa, di Oregon.

Sejauh ini, seniman-berbasis Kansas telah menciptakan ratusan lukisan manusia dan telah meyakinkan ribuan orang untuk berpartisipasi dalam Seni tentang proyek Sky. karya seni-Nya termasuk elang botak yang dibuat dengan bantuan dari 1.400 orang dan potret Barrack Obama.

Untuk benar koreografi para peserta dalam Seni proyek Sky, Daniel Dancer naik dalam balon udara panas atau crane besar. Ketika semua orang di tempat, ia meminta masyarakat untuk berbaring di tangan dan lutut, sehingga jumlah terbesar terkena warna.






Ini dia orangnya Daniel Dancer


JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil