Home » » Daya Tarik Pria Yang Membuat Wanita Tergila-Gila

Daya Tarik Pria Yang Membuat Wanita Tergila-Gila

 

Inilah Daya Tarik Pria Sehingga Wanita Tergila-gila – Apa yang paling menarik perhatian saat berhadapan dengan seorang pria? Terlepas penampilan fisik yang mungkin menggoda, pria juga memiliki daya tarik seksual yang bisa membuat wanita kepincut. 

Daya tarik itu membuat pria terlihat ‘seksi’ di mata wanita. Ketahui sejumlah daya tarik pria yang sanggup membuat wanita tergila-gila, seperti dikutip dari laman Betty Confidential: 

1. Maskulinitas
Kriterianya antara lain, memiliki pendirian, tidak angkuh, percaya diri, tenang, dan memiliki sikap melindungi wanita. Keberanian melakukan tindakan berisiko tinggi atau menantang bahaya juga akan melepaskan unsur seksi dari tubuhnya. 

Maskulinitas juga seringkali diukur dari cara pria memperlakukan wanita. Misalnya, mengulurkan tangan untuk membantu wanita saat menuju tanjakan curam, atau sekadar merangkul. Perhatian kecil pria semacam itu bisa membuat hati wanita berbunga-bunga. 

2. Kepribadian
Salah satu yang bisa membuat wanita terpikat adalah pria dengan selera humor tinggi. Pribadi ini memiliki pesona tersendiri karena cenderung bisa membuat suasana selalu menarik. Sejumlah wanita juga melihat pribadi ‘nakal’ sebagai salah satu unsur seksi dari seorang pria. Wanita pun suka dengan pribadi pria yang tangguh, tidak pengecut, dan tak sombong. 

3. Kecerdasan
Pria cerdas biasanya banyak membaca. Ini membuatnya dapat mendiskusikan berbagai topik tanpa arogansi. Kemampuannya merangsang pikiran dalam sebuah perbincangan membuat pria terlihat sangat seksi di mata wanita. 

4. Kontak mata
Ini adalah hal pertama yang sering dilakukan pria sebelum melakukan komunikasi dengan seorang wanita. Dan, wanita biasanya menilai keseksian pria dari tatapan matanya. Tatapan ini menjadi ukuran seksi di mata wanita. Terlepas tatapan itu, wanita sangat suka diperhatikan pria. 

5. Penampilan
Postur tubuh ideal pria dengan perut rata, dan lengan kekar, tidak hanya terlihat seksi tapi juga dianggap bisa melindungi wanita. Selain bentuk tubuh, aroma tubuh dan pilihan busana juga bisa mengangkat unsur seksi seorang pria. “Cara pria meninggalkan kesan abadi adalah dengan menggunakan parfum beraroma segar atau parfum favoritnya,” Sherry Trenee dari DivineCaroline, menambahkan.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil