Home » , » 5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduknya

5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduknya


Biasanyakaum lelaki selalu memperhatikan bentuk tubuh dari perempuan tetapisebenarnya masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan pada perempuan. Salah satunya adalah mempelajari sikap duduknya karena dengan melihat posisikakinya saat dia duduk maka anda bisa mengetahui kepribadiannya.

Lihatposisi kakinya secara samar danseksama karena biasanya gaya duduktidak segaja diatur tapi dilakukansecara alamiah atau tidak sadar.Jadi tidak ada salahnya anda simakbeberapa rahasia posisi duduknyaagar anda bisa melihat prilakutersembunyi di balik segala sikapnyapada anda selama ini.


1. Bila dia duduk manis dengan tangandiatas lutut atau diatas kedua paha
Makamengindikasikan bahwa perempuan inimemiliki sifat kekanak-kanakan.Perempuan ini adalah seorang pengkhayalsejati, senang melamun hal-halyang romantis dan seksi. Karena perempuanini sangat romantis dansangat memuja cinta sehingga mudah terbuaidengan anggan-anggannya.

Apalagijika diminta menjadi pasangan dariseorang lelaki tampan yang saatmelamar dengan membawa sekotak berlianmaka hatinya akan berbunga-bungadan terbang melawang di awan cinta.

Tetapipada dasarnya perempuan yang memilikigaya duduk manis memiliki sifatjujur dalam berbagai hal termasuk jikadia merasakan bosan saat melihatada lelaki yang lebih borju darikekasihnya. Perempuan ini jugabertipe terbuka, terutama untuk urusanbusana yang semakin minim busanayang dikenakannya makin jelas apa yangdiingininya. Dia ini jugatergolong perempuan yang kreatif, apalagiuntuk urusan lelaki yang akanmendapatkan limpahan cintanya. Perempuanyang senang duduk manis jugatergolong perempuan yang penuh sensasiuntuk urusan ranjang, diaterkenal dapat memberikan  kreasi-kreasisensual saat bercinta untukmemberikan kepuasan maksimal padapasangannya. Karena itu sifatnyahangat dan mudah beradaptasi dalamsegala situasi. Tapi dia jugaterkenal cemburuan, apalagi jikakemauannya diacuhkan padahal diamerasa dirinya sudah banyak berkorban.

2.Perempuan yang duduk kaki sejajarbiasanya duduk dengan seluruh tubuhbersandar ke kursi dan posisi kakisejajar serta tertata rapi.

Menunjukkanbahwa dia adalah tipe perempuanyang hangat di tempat tidur karenaseluruh auranya dipenuhi dengangairah. Biasanya dia tidak seganmelakukan apa saja untuk memuaskanpasangannya karena dia tipe pejuangyang tinggi untuk urusan cinta.Karena dia bukan tipe perempuan yangmudah menyerah, apalagi jika diamengetahui lelaki yang telah mengambilcintanya berbalik menarik-ulurcinta dengannya. Sebuah penolakan sajatidak akan membuatnya malu,apalagi mundur karena dia akan merasa puas,apabila apa yang sudah dalamgenggamannya akan dikerjakan dengantuntas.

Memangperempuan yang duduk dengan kakisejajar terkenal agresif sehinggasering teledor dan meninggalkan urusanlain yang menurutnya tidakpenting. Jadi tidak heran jika dia akanmelakukan kecerobohan dalamlangkahnya. Tetapi perempuan ini tidak mudahdirayu, apalagi rayuangombal. Apabila dia telah mengambil keputusanmaka dia tidak ingin adaseorang pun yang menentangnya.

3.Jika perempuan senang duduk mengundangdengan posisi kaki terbentanglebar sehingga seperti mengundangorang-orang sekitarnya untukmemandang daerah samar di dalam pahanyayang mulus
Itumaka menandakan bahwa dia merupakan tipeperempuan yang selalu ceria,mudah bergaul dan seorang penggoda tulen.Seringkali penampilannyamembuat dada lelaki berdegup keras dengan fantasi sensual yang dapatmelambungkan pikirannya ke hal-hal yangterlarang. Tapi jika dia tahupenampilannya dianggap serius maka diadapat berubah menjadi perempuanyang jutek dan ketus. Kesannya sepertijinak-jinak merpati saja.

Sebenarnyaperempuan yang senang'mengundang' birahi lelaki ini tidak tahandilanda kesepian. Diamenginginkan ada seseorang lelaki yang selalusiap menghangatkannyasetiap waktu. Emosinya pun mudah terhanyut kehal-hal yang romantiskarena perasaannya itu terlalu melankolis danterkesan mendayu-dayu.Apalagi jika dia mengetahui anda memberikanperhatian besar makaperasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap kearah yang lebih'mengundang' lagi.

4. Perempuan yang senang duduk di pinggirankursi / ujung kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi
makatergolong perempuan yang bijaksana danbaik hati. Biasanya dia tidaksegan membantu orang yang memerlukannya.Dia juga termasuk orang yangmudah percaya dengan janji-janji tanpaperlu pembuktian. Hal inimengakibatkan perempuan ini sering tertipu danmudah termakan rayuangombal para lelaki buaya. Karena cukup dengankata cinta dan janjipernikahan saja sudah dapat membuatnya lupa daratankarena kasmaran.

Perempuanini juga termasuk orang yang pekadan mudah bereaksi cepat jika diatahu ada lelaki yang memberikanperhatian lebih kepadanya. Apalagiperempuan ini tergolong orang yangtidak tega menolak cinta sehinggaterkesan perempuan gampangan dankarena itu dia sering terperangkapdalam masalah yang akan disesalinyasetelah melihat kehidupan yangnyata.

5. Perempuan yang duduk menyilang dengankaki saling tumpang tindih dengan lutut dan menjatuhkan tungkainya yangjenjang
Menandakanbahwa dia adalah seorang yangmemiliki pendirian teguh, tidak mudahtergoda dan tertipu olehrayuan-rayuan gombal oleh kaum lelaki manapun. Dia sangat fasih dalammelihat cinta yang gombal dan cinta manayang dapat diandalkannya.Biasanya dia juga sangat jeli mengukurketebalan dompet lelaki yangmemujanya, apalagi uang lelaki itu hasiljerih payahnya sendiri atauminta kepada orang tuanya.

Tipeperempuan ini termasuk yang sangatconcern atau hati-hati dalammenguji dan mengkalkulasi segala keuntunganyang akan dia dapatkansebelum membuat keputusan. Apalagi dia termasukperempuan yang tidakmau menyesal ataupun me-revisikekurangan-kekurangan pasangannya nanti.Begitu dia yakin pasangannyadapat diandalkan maka dia tidak akanambil pusing lagi untuk jatuh kedalam dekapannya.

Tapidia juga merupakan perempuan yang antidiberi nasihat. Karena diamerasa bahwa dirinya paling  benar dalamurusan apapun. Sehingga diatergolong orang yang egois dan sangatmementingkan dirinya sendiri.Tapi jika pasangannya dapat memberikannyakehidupan yang makmur seumurhidupnya maka dia tidak peduli usiapasangannya lebih tua atau mudasehingga dia akan tetap mau dinikahijuga. Tapi bukan berarti diaseorang materialistis sejati tapisebenarnya dia adalah tipe perempuanyang berpendirian dan tidak mudahgoyah dengan godaan-godaan yang akanmembuat dirinya tidak percaya diridengan lelaki pilihannya. Karena diaseorang perempuan yang terkenalsabar dan rajin dalam melakukankegiatan-kegiatannya.

Jadimemang sulit saat anda ingin memilihpasangan tapi anda tidak bisamelihat sifat dan prilaku perempuan hanyadari sikap duduknya saja. Halyang lebih utama adalah melihat darikepribadiannya sehari-hari saatbersama anda. Hal itulah yang seharusnyadiperhitungkan dan dijadikanbahan pertimbangan apakah dia pantasdijadikan isteri dan ibu darianak-anak anda kelak atau hanya sebataspasangan bersenang-senangsaja.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil