Home » , » Cara Pintar Mendeteksi Cewek Matre

Cara Pintar Mendeteksi Cewek Matre

Anda bekerja keras untuk uang anda! Jadi, mengapa harus ada yang mencoba untuk menghabiskan nasib baik Anda? Apalagi jika niat mereka hanya untuk merampok semua yang Anda punya. Sepertinya anda pernah dengar? Cewek Matre! Bagaimana Anda bisa melihat mereka .. sebelum uang Anda habis …


1. Waspada di dalam klub.

Statistik telah menyatakan bahwa 'Cewe Matre' rentan untuk berkeliaran di klub. Mungkin Anda pernah melihat mereka, juga. Mereka adalah orang-orang yang tampaknya penakut, tapi benar-benar tujuan mereka adalah untuk melihat mana cowok yang punya UANG.

2. Tahu siapa yang Anda kencani.

Jika Anda berkencan, lihat bagaimana mereka beroperasi; berkaitan dengan keuangan. Apakah mereka secara finansial aman? Atau apakah Anda memberikan lebih untuk mereka, dalam waktu singkat? Apakah mereka membutuhkan? Ini adalah beberapa dari tanda-tanda peringatan untuk dipertimbangkan.

3. Dalam beberapa kencan pertama, tak masalah jika ANDA menghabiskan uang.

Tapi, jika pasangan Anda pada dasarnya menyarankan Anda bayar sepanjang waktu-maka itu masalah. Padahal, itu tergantung seberapa nyaman Anda tentang itu. Jika orang yang Anda kencani tampaknya hanya tertarik pada 'percakapan uang' maka berhati-hatilah. Untuk alasan lebih dari satu, percakapan uang bisa berarti sesuatu yang akan 'membebani anda'.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil