Home » , » Gaya Berciuman Berdasarkan Astrologi

Gaya Berciuman Berdasarkan Astrologi

Ternyata astrologi bukan hanya mampu mengenali karakter, sikap atau ramalan cinta saja, tapi juga bisa melihat tipe ciuman seseorang. Apalagi ciuman mampu membuat adrenalin setiap orang mengalir cukup deras. Untuk mengetahui gaya ciuman pasangan anda, sebaiknya anda simak beberapa ciuman dilihat dari astrologinya.


Aries
Bagi anda yang termasuk dalam golongan Aries biasanya memiliki gaya ciuman yang cepat dan penuh dengan nafsu. Tetapi ciuman yang dahsyat itu hanya berlangsung sangat singkat.
Taurus
Mereka yang bernaung dalam bintang ini biasanya ciumannya akan berlangsung sangat perlahan, tidak tergesa-gesa, tenang, penuh kemesraan. Sehingga pasangan yang berciuman dengan kaum ini ingin selalu melakukannya lagi dan lagi. Hal ini sesuai dengan kepribadiannya yang penuh sensualitas.
Gemini
Kaum ini biasanya merupakan pribadi yang hangat dan ceria. Sehingga gaya ciumannya terkadang diselingi oleh senyuman atau bahkan tawa lebar. Apalagi mereka selalu ingin melakukan sesuatu yang baru saat berciuman. Sehingga warga ini terkenal dengan banyak kejutan saat bermesraan. Saat berciuman warga ini tidak senang bila harus dipaksakan, semua dilakukan sesuai dengan keinginannya.
Cancer
Biasanya kaum ini terkenal dengan sikap yang hati-hati, agak tertutup dan cenderung ingin selalu dilindungi. Dalam urusan berciuman, kaum ini lebih senang melakukannya dengan lembut, hangat dan tidak ingin lepas.
Leo
Memang kaum ini terkenal keras kepala, tegas dan berani dalam bersikap. Tapi untuk urusan ciuman, mereka terkenal dengan gaya yang liar, tanpa malu-malu dan tidak segan-segan untuk menggigit bibir pasangannya. Warga ini pun sangat senang bila mendapat pujian dari pasangan sehingga gairahnya menjadi luar biasa hebat.
Virgo
Kaum ini memiliki gaya berciuman yang halus, lembut, rapi sehingga pasangannya akan terkagum-kagum atas gayanya. Kaum ini selalu mencoba melakukan hal kecil yang memang disukai oleh pasangannya secara tepat.
Libra
Kaum ini memang terkenal persuasif dan menggairahkan, tetapi dalam hal ciuman mereka kurang hangat. Karena bagi mereka hal ini terlalu mengkhawatirkan di luar hasrat mereka. Mereka sangat senang menghela nafas saat di tengah-tengah ciuman.
Scorpio
Orang-orang yang bernaung di bawah bintang ini tidak terlalu menyukai ciuman. Jadi mereka lebih senang tidak melakukan foreplay tapi langsung pada sasarannya. Aksi yang dilakukannya akan lebih hot tanpa harus melakukan ciuman.
Sagitarius
Bagi anda yang bernaung di bawah bintang ini biasanya memiliki gaya ciuman yang mengejutkan, spontan dan menggairahkan. Sehingga pasangannya akan selalu menanti-nantikan ciuman yang diberikan oleh kaum Sagitarius.
Capricorn
Ciuman yang diberikan oleh kaum ini sangat romantis. Sehingga terkadang ciuman ini mampu menjadi obat penghilang stres.
Aquarius
Sesuai dengan lambangnya, warga ini ternyata memiliki ciuman yang basah dan sedikit tidak fokus. Saat berciuman biasanya mereka akan membuka mata lebar-lebar untuk melihat reaksi pasangannya.
Pisces
Kaum yang bernaung dalam lambang ikan ini memiliki gaya berciuman pandangan mata tajam, penuh nafsu, gairah dan berlangsung cukup lama. Memang kaum ini terkenal memiliki daya tarik yang misterius dan lihai dalam merayu pasangannya. Apakah gaya ciuman di atas sesuai dengan anda? Hanya anda yang mengetahuinya.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil