Home » » Hari-hari yang Menentukan Peluang City Pertahankan Gelar

Hari-hari yang Menentukan Peluang City Pertahankan Gelar



Liga Inggris baru bergulir dua pertandingan, tapi momen yang akan menentukan mampu atau tidaknya Manchester City mempertahankan gelar akan datang dalam hari-hari ini, di jelang tenggat bursa transfer.

Demikian Mancini menilai betapa pentingnya pembelian pemain untuk segera dilakukan City. Jika ingin The Citizens mempertahankan titel Premier League, penting buat manajemen klub untuk memberinya dana belanja. 

Manajer asal Italia itu sejauh ini memang belum mendapatkan keinginannya untuk meningkatkan aktivitasnya di bursa transfer. Jika Manchester United berhasil mendatangkan Shinji Kagawa dan Robin Van Persie, sementara Arsenal memboyong Santi Cazorla, Olivier Giroud serta Lukas Podolski dan Chelsea yang sukses memboyong Eden Harzard plus Marko Marin, maka City sejauh ini baru membeli pemain muda usia, Jack Rodwell.

"Kami butuh untuk mendatangkan pemain dan kami punya beberapa hari lagi untuk melakukannya. Kami harus bekerja keras dalam empat sampai lima hari ini. Itu akan menjadi hari-hari yang panjang buat kami," sahut Mancini di Guardian

"Itu akan menentukan bagaimana kami tampil di musim ini. Kami memiliki beberapa target dan kami akan mengejar mereka dalam beberapa hari ini. (Scott) Sinclair? Mungkin. Kami masih punya beberapa hari," lanjut dia.

Apa yang terjadi di City musim ini memang bertolak belakang dengan musim panas tahun lalu. The Citizensketika itu membuat kegemparan dengan memboyong Samir Nasri dan Gael Clichy dari Arsenal plus membayar 38 juta euro ke Atletico Madrid untuk mendapatkan Sergio Aguero.

City memetik kemenangan susah payah saat menghadapi Southampton di pekan pembuka Liga Inggris. Sementara akhir pekan kemarin mereka juga butuh gol-gol di menit akhir untuk mengamankan satu angka dari kandang Liverpool. [detik]


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil