Home » » Jual Modric, Spurs Langsung Bidik M'Vila

Jual Modric, Spurs Langsung Bidik M'Vila



Setelah Luka Modric hengkang ke Real Madrid dengan mahar sebesar 30 juta euro, Tottenham Hotspur langsung membidik beberapa pemain baru. Salah satunya adalah gelandang Rennes, Yann M'Vila.

Kabar tersebut disampaikan oleh media Inggris, BBC. Mereka melansir bahwa Spurs sudah mengajukan tawaran sebesar 12,7 juta poundsterling dengan beberapa tambahan. Namun, Rennes menginginkan 15 juta poundsterling.

BBC juga menyebut bahwa Spurs mendapatkan saingan dari sesama klub Premier League. Tetapi, klub tersebut bukanlah Arsenal, yang dulu sempat dikabarkan gencar mendekati gelandang berusia 22 tahun itu.

Kedatangan M'Vila bisa menjadi pengganti dari Scott Parker yang tengah cedera. Sementara itu, gelandang lainnya, Tom Huddlestone dikabarkan bakal dipinjamkan ke Stoke City.

M'Vila memperkuat Rennes dan Prancis dalam 61 pertandingan musim kemarin, termasuk juga tampil tiga kali bersama Les Bleus di perhelatan Piala Eropa 2012.

Ia bukanlah satu-satunya pemain yang diincar Spurs. Klub asal London Utara itu juga dikabarkan terus mendekati kiper asal Prancis, Hugo Lloris.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil