Home » » Kucupa, Perawatan Menghancurkan Lemak ala Korea

Kucupa, Perawatan Menghancurkan Lemak ala Korea


img 
Dok. Thinkstock
Jakarta - Bentuk tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap wanita. Berbagai cara telah mereka lakukan agar mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional, mulai dari diet, hingga olahraga sekalipun. Padahal ada cara yang menyenangkan tanpa harus lelah berolahraga dan diet. Apakah itu?

Serrano Luxury Noblesse Beauty Salon menawarkan 'Body Treatment With Kucupa'. Dengan harga Rp 200 ribu saja, Anda bisa menikmati pijatan yang lembut selama 60 menit.

Tak hanya untuk merelaksasi tubuh saja, perawatan tubuh ini juga dapat menghancurkan lemak sekaligus mengencangkannya dengan Kucupa (sejenis alat bantu penghancur lemak berbentuk bulat yang berasal dari Korea). Dengan begitu, tubuh Anda bisa sehat, langsing dan terasa lebih segar.

Wolipop berkesempatan mencoba paket 'Body Treatment With Kucupa' tersebut. Sebelum dipijat, klien diminta untuk masuk ke ruang loker untuk mengganti pakaian dengan kemben, panties, dan sandal yang telah disediakan. Setelah itu, terapis mengantarkan klien ke sebuah ruangan spa yang didominasi dengan palet merah. Di dalam ruangan spa tersebut terdapat tiga bed sekaligus dan diberi tirai berpalet merah sebagai pembatas antara klien satu dengan yang lainnya.

Lalu, klien dipersilahkan untuk berbaring telungkup untuk dipijat. Dua terapis sekaligus pun telah siap untuk memijat klien. Terapis pertama mulai memijat klien di area pundak bagian belakang. Sementara terapis kedua, memijat telapak kaki klien. Pijatan ini berlangsung secara bersamaan, sehingga begitu terasa betapa nikmatnya pijatan lembut yang diberikan. Pemijatan ini juga tentunya dilakukan dengan alat kucupa tersebut.

Setelah area pundak bagian belakang selesai, terapis mulai memijat di bagian punggung, lalu ke bokong. Sementara terapis kedua mulai memijat area betis, hingga paha bagian belakang. Pijatan yang dilakukan dengan Kucupa ini bukanlah hal yang biasa. Pemijatan dengan sensasi rasa panas tersebut benar-benar merelaksasikan tubuh. Setelah dipijat, tubuh klien juga diselimuti dengan handuk panas secara bergantian.

Ketika di area tubuh bagian belakang sudah dipijat, kemudian pijatan dilanjutkan ke tubuh bagian depan, sehingga klien pun diminta untuk berbaring telentang. Seperti biasa, terapis pertama memulai pijatan di area pundak. Namun kali di bagian depan. Setelah itu berlanjut ke area perut, dan dada. Sementara terapis kedua mulai memijat area kaki, betis, dan paha bagian depan. Pijatan ini juga tentunya tetap menggunakan kucupa dengan sensasi rasa panas yang dapat membuat klien tertidur nyenyak. Setelah selesai dipijat, tubuh bagian depan juga dibaluti handuk panas, dan treatment pun selesai.

Salon kecantikan asal Korea ini menggunakan bahan-bahan impor asli Korea yang berkualitas, dan dilengkapi pula dengan peralatan teknologi canggih. Jika body treatment tersebut dilakukan secara rutin, maka akan membuat Anda merasakan hasil yang signifikan, sehingga bentuk badan bisa menjadi ideal. Setelah dipijat pun, klien bisa langsung ganti baju, tanpa harus mandi terlebih dahulu.

Bagi Anda yang tertarik mencoba pijatan dengan sensasi rasa panas dengan kucupa ini, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui telepon. Serrano Luxury Noblesse Beauty Salon yang berada di jalan Senopati 37 tersebut dibuka dari hari Senin sampai dengan Minggu, mulai pukul 09:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB.




Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil