Home » » Nonton Konser, Model Ini ''Lupa'' Pakai Celana

Nonton Konser, Model Ini ''Lupa'' Pakai Celana

detail berita
Abbey Crouch (Foto: Dailymail)

DINGINNYA udara London di malam hari bukan halangan bagi Abbey Crouch untuk tampil seksi. Buktinya, sang model hanya mengenakan sebuah jaket dan mengekspos kaki indahnya.

Sebagai seorang model yang biasa memperagakan lingerie, Abbey Crouch tentu ingin mengekspos tubuhnya yang seksi. Rupanya, kebiasaan ini terbawa hingga kehidupannya sehari-hari.

Saat menonton penampilan band dari adiknya, John, model 26 tahun ini mengumbar paha indahnya. Dalam balutan sebuah jaket berwarna abu-abu, Abbey terlihat sangak seksi. Kesan yang nampak saat itu, model Inggris ini seperti tidak mengenakan apa pun di balik jaketnya.

Meski "lupa" memakai celana, sang model masih mengenakan dress di balik jaketnya. Hal itu terlihat kala istri pemain bola Peter Crouch ini melepas jaketnya. Sebuah cokctail dressberwarna marun terlihat apik di tubuh rampingnya.

Menyempurnakan penampilannya yang begitu simpel, wanita berambut pirang ini hanya mengenakan stiletto berwarna hitam, serta clutch bag berwarna senada. Demikian sebagaimana dikutip Dailymail.



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil