Home » » Nipple Bra, Bra Paling Aneh di Tahun 70-an

Nipple Bra, Bra Paling Aneh di Tahun 70-an


img 
ist.
Jakarta - Beberapa wanita cenderung malu mempertontonkan putingnya di depan umum, namun ternyata sebagian lagi tidak. Buktinya, sebuah bra dengan detail puting palsu diluncurkan pada era 70-an.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, sebuah iklan bernuansa retro dari tahun 1970-an menawarkan bra dengan detail puting. Iklan tersebut ditampilkan kembali di Retronaut, situs yang menampilkan foto, poster atau koleksi yang berasal dari zaman dulu. Misalnya dari tahun 20-an, 30-an atau 70-an.

Situs Retronaut menulis bahwa bra yang disebut 'Nipple Bra' itu sangat provokatif dan tidak akan ada seoarang pun yang percaya ketika pemakainya mengatakan sedang mengenakan bra. Aksen bra tersebut memberikan efek puting yang menyembul tetapi bentuk payudara tetap terlihat naik dan kencang. 

'Nipple Bra' tersedia dalam berbagai pilihan warna, mulai dari beige, putih dan hitam. Bra unik tersebut terbuat dari material nilon yang transparan dengan detail bordir berbentuk bungan daisy pada pinggiran bra. Sedangkan puting palsunya terbuat dari bahan leather.

Karena dijual pada sekitar tahun 70-an, tentu saja bra ini sudah tak bisa lagi Anda temukan dipasaran. 'Nipple Bra' dijual dengan harga US$ 20 atau sekitar Rp 192 ribuan di Amerika. Anda tertarik untuk mengenakannya?




Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil