Home » » MUKJIZAT SHALAT TAHAJUD DAN SUBUH

MUKJIZAT SHALAT TAHAJUD DAN SUBUH


Shalat tahajud memiliki kekuatan dan mukjizat tersendiri. Selain berdampak pada kesehatan fisik dan jiwa, shalat Tahajud juga sangat dianjurkan oleh Allah.

Karya ini membahas cara mudah bangun malam, cara Rasulullah menunaikan shalat Tahajud dan doa-doa yang dibaca beliau usai shalat, hingga manfaat shalat tahajud, seperti : eisejukkan pandangan matanya; mendapatkan derajat yang mulia, mendapat pahala seperti pahala sedekah secara sembunyi-sembunyi, bukti kemenangan melawan setan, shalat sunah yang paling utama setelah shalat fardhu, mendapat kamar surga yang istimewa, wajahnya terlihat tampan, pada setiap malam terdapat waktu mustajab, Tuhan pun kagum.


Selain itu juga bisa mendapat rahmat dari Allah SWT, wahana penghapus dosa, ditulis sebagai golongan yang ingat pada Allah SWT, dicintai Allah SWT, waktu paling dekat dengan Rabb, menunjukkan hamba yang bersyukur, dan gerbang menggapai kesuksesan karir.


Shalat subuh pun memiliki keutamaan dan keajaiban dahsyat, disaksikan malaikat, menyelamatkan kaum dari azab, mendapat pahala setara dengan ibadah haji dan umrah, terbebas dari api neraka, dijamin masuk surga, lebih utama dari shalat fardlu yang lain, mendapat perlindungan dari Allah SWT, menyempurnakan agama, terhindar dari kemunafikan, mendapat berkah dari Allah SWT dan dimudahkan rezekinya.


Selain itu seorang yang melaksanakan shalat subuh juga bisa mendapat kasih sayang dari Allah SWT, mendapat cahaya terang di hari kiamat. mendapat pahala setara dengan shalat semalam penuh, meraih pahala paling mulia, menyimpan pahala sangat besar, waktu mustajab, Isa.A.S turun di waktu subuh, melihat Rabb di hari kiamat, membawa bendera iman, dan ibarat perang yang menang dengan cepat. [Sumber]


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil