Home » » PASANGAN TERKEKAR ASAL INGGRIS

PASANGAN TERKEKAR ASAL INGGRIS



Rob Reinaldo, 29, dan pasangannya Vanda Pessoa, 29, dinobatkan sebagai pasangan dengan tubuh terkekar dan terkuat di Inggris. Dalam sepekan mereka mampu menghabiskan lebih dari 100 telur, demi mendapatkan bentuk otot yang sempurna.

Selain mengonsumsi banyak telur, pasangan ini rutin melakukan olahraga selama lima jam setiap hari. Mereka mempersiapkan tubuh kekar untuk bersaing dalam kompetisi binaraga tingkat dunia, "Mr dan Ms Universe" di akhir tahun ini.

Seperti dilansir dari Daily Mail, setiap pagi pasangan ini selalu bangun pukul 04.00. Mereka bergegas melakukan olahraga kardio dan melakukan latihan beban sebelum beraktivitas. Untuk menghasilkan tubuh kekar yang cepat, pasangan asal Peterborough ini juga harus mengonsumsi hingga enam protein dengan berat makanan gabungan setiap hari lebih dari 6.500 kalori.

Rob sebelumnya juga telah dinobatkan sebagai juara binaraga Inggris sebanyak lima kali. Ia pun memuji istrinya, Vanda, sebagai wanita terkuat yang pernah ia temui.

"Vanda selalu mendukung profesi saya dan dia memasak semua makanan saya yang sangat banyak. Dia mulai datang ke gym dengan saya 11 tahun lalu dan dia pasangan setia saya saat berlatih," kata Rob.

Rob mulai ikut bersaing dalam kompetisi binaraga sejak 2004. Dia juga telah mencapai keberhasilan lebih dari 34 kompetisi binaraga internasional.

Kini, bukan hanya dirinya yang akan bersaing dalam kompetisi. Sang istri pun akan ikut serta mendampinginya dalam sebuah kejuaraan. Rob mengaku bangga pada Vanda.

"Jelas ada perbedaan dalam berat, tapi dia (Vanda) sangat menentukan dan mendorong saya dengan keras. Bentuk terbaik yang pernah saya dapatkan ketika saya mulai berlatih bersama dengannya."

Rob dan Vanda bertemu di sekolah di Portugal dan mulai latihan bersama-sama pada 2000. Hal itu sebelum mereka pindah ke Inggris pada 2004 dan memiliki anak Gui, 8.

Rob sebelumnya pernah dinobatkan menjadi Mr Inggris pada 2010 dan memenangkan Dexter Classic. Namun, ambisi jangka panjang Rob adalah memenangkan kontes Mr. Universe.

Vanda juga pernah bersaing dalam kontes Ms Universe di Hamburg, Jerman, pada bulan November tahun ini. Pasangan ini berharap bisa membawa pulang dua mahkota ke Inggris.

"Saya harus belajar untuk berkonsentrasi pada diri sendiri. Ini adalah pelatihan besar bersama. Saya suka tubuh berotot dan merasa sangat baik ketika melatih. Saya tetap melatih pada tiga bulan pertama kehamilan dan kembali ke gym satu bulan setelah melahirkan," kata Vanda.

Berkat latihan kerasnya, Rob memiliki tinggi 5 kaki 1 inci (155 cm) dengan berat 120,6 kilogram. Sementara, Vanda memiliki tinggi 5 kaki (152 cm) dengan berat 70 kilogram.
Rob juga selalu mengonsumsi enam protein, makanan berat, serta 12 telur dan 1 kilogram daging putih atau ikan setiap hari.

"Aku dulu adalah seorang anak kurus dan butuh 14 tahun untuk membentuk tubuh. Aku tidak melewatkan tiap sesi latihan beban. Aku juga menjalani diet ketat dan cenderung makan lebih sedikit daging dan lebih banyak ikan, yang bermanfaat untuk membentuk otot," kata Rob.

Baginya, mempertahankan bentuk tubuh seperti butuh disiplin tinggi. Jika melanggar aturan dengan mengonsumsi makanan dan minuman tak berkualitas bisa merusak keberhasilan yang telah ia capai. [Sumber]


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil