Home » » RUMAH DENGAN HARGA 5,5 M YANG DILENGKAPI DENGAN KUBURAN & TENGKORAK BERUMUR 800 TAHUN

RUMAH DENGAN HARGA 5,5 M YANG DILENGKAPI DENGAN KUBURAN & TENGKORAK BERUMUR 800 TAHUN



Sebuah agen perumahan di Swedia menawarkan sebuah rumah lengkap dengan penghuninya dari abad pertengahan masuk dalam harga penjualan.

Bangunan yang didirikan tahun 1750 di Visby, di Pulau Gotland dekat Laut Baltik, Swedia, dilengkapi dengan sebuah kuburan termasuk tengkorak dan kerangka jenazah yang pernah dikubur di ruang bawah tanah bangunan tersebut.

Harga awal yang ditawarkan untuk rumah dengan tiga kamar tidur itu, dimana rangkanya nampak dari lapisan kaca di rumang bawah tanah, adalah 4,1 juta Kronor atau hampir Rp 5,5 Miliar.


Bangunan ini didirikan di atas sebuah gereja Rusia, yang kemudian tak digunakan lagi pada sekitar abad pertengahan. "Sulit lebih dekat lagi pada sejarah (daripada dengan memiliki rumah ini)," kata agen perumahan Leif Bertwig, seperti dikutip dari situs web Helagotland, Swedia.

Tanah pertanian dimana rumah ini berada saling berbagai sebagain propertinya dengan dua rumah berdekatan yang juga punya akses ke ruang bawah tanah tersebut, yang bisa dicapai melalui tangga melingkar dari halaman, tulis website itu.

Tapi jika Anda tidak bisa menawar harga rumah itu, sebuah museum lokal mengorganisir tur berkala untuk mengunjungi sang kerangka di ruang bawah tanah. [Sumber]


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil