Home » » 10 KASUS PENAMPAKAN UFO PALING ANEH

10 KASUS PENAMPAKAN UFO PALING ANEH

10. The Bowling Green Apparition


Selama malam 12 Februari 2010, seumur hidup paranormalskeptis Roy Shaw anjingnya berjalan-jalan di Devon, Inggris.Berkelana di jalanan yang sepi di lingkungan, ia mulai mendekatiLawn Bowling klub setempat, ketika ia terkejut oleh sebuah bendaaneh melayang tinggi di langit. Kabur dan jauh pada awalnya,mulai turun perlahan dan bergerak lebih dekat ke arahnya. Edarandalam bentuk, itu menangguhkan dirinya di atas klub bowling danShaw memasuki alasan untuk mendapatkan lebih baik melihatobjek. Dia menyaksikan dengan takjub seperti berkelok-keloksekitar, sebelum mendarat di sisi jauh dari hijau.

Dia heran untuk membuat sebuah pesawat ruang angkasa 100ftpanjang, dengan lampu biru dan merah mengalir di sepanjangbawah itu. Pada titik ini penampakan putih 4ft tinggi keluar darikapal dan melayang ke arahnya melintasi halaman. "Saat itu sekitar 4ft tinggi dan tampak tembus cahaya dan bergerak sangatperlahan ke arah kami. Aku terpaku karena membuat suaramendengung, yang terdengar seperti ", saya yang" berulang "ia kemudian mengatakan kepada surat kabar. Anjingnya, Sydney -seekor hewan yang ia menyatakan biasanya sangat tenang - mulaimenggeram dan bantalan gigi di roh. Pada titik ini, Mr Shaw lariuntuk hidupnya, dengan tergesa-gesa ia memutar pergelangan kakinya dalam proses. Lain pengasuh anjing di daerah tersebutmengaku telah melihat kapal dari anak panah ke angkasa pada sudut 45 derajat. Lucunya, Pak Shaw masih mengklaim untuk menjadi skeptis paranormal, bahkan setelah pertemuan yang aneh. Di atas adalah sketsa UFO ia melihat.

9. UFO with an Accent


Seorang wanita menelepon Wattisham RAF, di Suffolk, Inggris,pada tanggal 21 November 1989, dengan cara yang tertekan untuk melaporkan sebuah perjumpaan dia malam sebelumnya dengan seorang pria aneh di daerahnya. Pada sekitar 10:30, wanita ituberjalan anjingnya di dekat lapangan olahraga ketika ia didekatioleh seorang pria dengan 'aksen Skandinavia tipe' mengenakanoverall berwarna coklat muda yang menyerupai setelan terbang.Sebuah laporan baru-baru ini dirilis dari Arsip Nasional tentang kasus membaca. "Dia bertanya apakah dia menyadari cerita tentang besar daerah diratakan melingkar muncul di ladang gandum, dan kemudian melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ia berasal dari planet lain yang mirip dengan Bumi, dan bahwalingkaran itu disebabkan oleh orang lain seperti dia yang telahperjalanan ke Bumi "pergi. orang itu pada kunjungan mereka yang ramah namun diperintahkan untuk tidak melakukan kontak dalam kasus mereka dipandang sebagai ancaman. Ia mengatakan ia tidak taat perintah karena ia merasa itu penting bagi kontak antaraorang-orang kami dan untuk-Nya terjadi.

Mereka berbicara selama 10 menit sampai tiba-tiba ia berlari kembali ke arah ia datang. Wanita itu, menyadari kegawatan situasi dan keanehan apa yang baru saja terjadi, berlari pulangdalam keadaan terserang panik. Sementara melakukannya, ia mendengar suara mendengung menggelegar, tumbuh dengan tergesa-gesa dan volume di belakangnya. Dia berbalik dan melihat benda bulat besar, menyala orange dan putih cemerlang,bangkit dari pohon-pohon dan akhirnya menghilang ke dalamatmosfer. MOD Catatan melekat pada file menggambarkan kasus tersebut sebagai The operator yang menerima telepon wanita itudigambarkan sebagai 'panggilan asli' 'salah satu laporan yang lebih tidak biasa kita UFO. ".

8. The Wyoming case


Pada tahun 1974, Carl Higdon sedang berburu di Bow KedokteranNational Forest, Wyoming. Mengambil tujuan dan menembak padasesuatu yang aneh terjadi Elk; peluru itu tampak bergerak dalamgerakan lambat. Saat ia pergi untuk mengambil peluru perasaan aneh tiba-tiba datang kepadanya. Berbalik, ia melihat sebuahhumanoid lebih dari enam meter yang digambarkan sebagai memiliki jumpsuit hitam, sabuk lebar dihiasi dengan bintangberujung enam dan emblem kuning. Ini memiliki rambut lurusberdiri keluar dari kepalanya, tidak ada alis, busur-kaki dan lengan panjang berakhir dengan tongkat-seperti pelengkap, bukantangan. Menjadi bertanya apakah dia lapar dan memberinyaempat pil, mengatakan kepadanya jika ia makan yang ia tidak akan lapar selama 4 hari. Humanoid kemudian menunjuk padanya, dan dalam sekejap ia menemukan dirinya terbungkus dalam perangkat yang transparan dan mengenakan helm.

Dua humanoids lebih muncul, membawa 5 rusa Higdonsebelumnya diburu; yang sekarang kaku dan tidak wajar dalam keadaan beku. Dia mengatakan dia akan ke planet asal mereka, beberapa 163.000 tahun cahaya, dan kemudian tiba di sanadalam sekejap. Di planet ia mengatakan, ada banyak bangunanyang menyerupai jarum Ruang Seattle, dan matahari planet adalah dari panas yang hebat. Memori berikutnya adalah karena kembalidi Taman Kedokteran Bow, dengan 2 dan setengah jam berlalumemiliki. Dia terhuyung-huyung dalam keadaan gila tidak dapat menemukan truknya, akhirnya menemukan itu 3 mil. Dia lewat radio Sheriff, yang menemukannya pada tengah malam lelah danpanik, berteriak 'Mereka mengambil rusa saya. Setelah dibawa kerumah sakit setempat dan diperiksa, mereka menemukan semuatingkat vitamin nya secara ajaib tinggi, dan TBC tanda dia di paru-parunya telah hilang. Higdons istri dan 2 orang lainnya di daerah tersebut melihat lampu hijau dan merah di langit pada malampenculikannya.

7. The Western France Case


George Gatay adalah orang lokal dihormati di kota Nouatre, di Perancis barat. Seorang veteran dari WW2, dia berkelahi dengan Perlawanan Perancis di Luksemburg melawan Nazi. Pada 30 September 1954, dia bertanggung jawab dari awak 8 bekerja pada sebuah lokasi konstruksi. Sementara bekerja dia merasa 'aneh rasa kantuk' datang kepadanya. Dia merasa dipaksa untuk berjalan, meskipun ia tidak tahu di mana atau mengapa, seakan ada kekuatan yang tidak diketahui adalah membimbing dia. Ketika ia berhenti ia terlihat yang tidak diketahui menjadi 30ft beberapa jauh di atas bukit. Dia digambarkan sebagai memiliki helm kaca buram, baju abu-abu dan sepatu bot pendek. Dia juga melihat batang seperti senjata di tangan dan perangkat elektronik yang berbentuk persegi di bagian dada. Makhluk itu berdiri di depan sebuah objek berbentuk kubah yang berdiri 3ft di atas tanah.Kerajinan ini juga memiliki bentuk kubah di atas, dengan pisau seperti perangkat menonjol dari titik tertinggi. Kagum total apa yang ia melihat, Gattay berdiri dalam keheningan lumpuh.

Saat ia menatap dengan takjub, sesuatu yang bahkan asing terjadi. Dia menyatakan "Tiba-tiba, pria aneh lenyap, dan aku tidak bisa menjelaskan bagaimana ia melakukannya, karena ia tidak hilang dari bidang saya visi dengan berjalan pergi, tetapi lenyap seperti gambar yang menghapus. Lalu aku mendengar suara siulan yang kuat yang tenggelam suara excavator kami. Segera objek naik tersentak berturut-turut, dalam arah vertikal, dan kemudian juga dihapus dalam semacam kabut biru, seolah-olah dengan keajaiban 'Gattay kemudian berlari kembali ke situs untuk melaporkan apa yang dilihatnya., Dan mencatat bahwa padapertamanya mencoba untuk melakukannya dia diliputi perasaan tak tergoyahkan keheningan. Setelah ucapan para pekerja dengan 'Apakah Anda melihat sesuatu? "Panik Dua pekerjanya sependapat dengan account-nya, mengaku telah melihat piring terbang dan pekerja tujuh Nya co' seorang pria berpakaian seperti seorang penyelam di depannya." Keluh perasaan entah mengantuk selama acara, dan George Gattay dirinya menderita sakit kepala, kehilangan nafsu makan dan insomnia selama minggu berikutnya penuh.

6. The Winchester Woman


Dalam daftar Top 10 cerita UFO aneh, yang satu ini benar-benar aneh. Anggota Dewan lokal untuk Winchester di Hampshire, Mr Adrian Hicks di pusat kota pada hari Sabtu sore sibuk selama bulan-bulan awal tahun 2004. Setelah makan siang di bar setempat dan membeli beberapa buku dari toko buku, ia melihat sesuatu yang aneh tentang seorang wanita berjalan melalui kota pedesaan itu jalan utama. Pakaiannya agak tidak biasa, dan segala sesuatu tentang dia tidak menambahkan. Cara dia bergerak dan sikap umum nya memberi dari kesan aneh yang dipilih keluar dari keramaian. Dia mengikutinya dengan matanya untuk beberapa saat dan datang ke realisasi yang luar biasa bahwa dia tidak melihat manusia sama sekali - melainkan terestrial ekstra. "Itu mengejutkan, saya biasanya tidak kehilangan kata-kata tapi hari itu. "Dia mengawasinya selama sekitar 9 menit, berjalan di depan dua kali dan melihat balet seperti sepotong pakaian di pinggang dan kepala tebal rambut pirang cerah. 'Dia humanoid berjalan dengan lambang penguin seperti kiprah. Dia memiliki mata oval yang sangat besar dan memutar-mutar tangannya dalam gerakan melingkar. Dia tampak ramah dan benar-benar nyaman dengan kami. 

Dia tidak takut, dia tersenyum, dan tampak menikmati dirinya di antara kita 'Hicks terkejut ketika ia berhenti 7 kaki darinya ketika ia mengucapkan' Apa-apaan ini adalah bahwa 'di bawah nafasnya?.."Dia berjalan sangat perlahan-lahan High Street. Saya ingat dia sangat tertarik pada jam di atas Lloyds Bank. Dia mengambil semua '. Dia telah menyatakan bahwa beberapa orang melihat tanpa harus membayar perhatian ekstra dan melihat beberapa orang mengambil gambar dirinya, meskipun tidak ada gambar yang pernah muncul. Hicks percaya bahwa pertemuan itu adalah melakukan dengan kehadiran Alien yang lebih besar di Winchester, karena AS dan operasi rahasia di sebuah pangkalan Inggris di dekatnya. Seorang teknisi ortopedi dengan lebih dari 35 tahun pengalaman, Hicks dirahasiakan pertemuannya selama 5 tahun dalam rangka untuk mengamankan tempatnya di pemerintah daerah, mengungkapkan kisahnya hanya setelah mengamankan pemilu sebagai Penasehat Demokrat Liberal. Dia menghabiskan £ 400 dari uangnya sendiri untuk seorang seniman untuk menyempurnakan citra dirinya, yang dapat dilihat di atas. Dia sekarang melobi pemerintah untuk berterus terang tentang hubungan dengan UFO'S.

5. The Silbury Hill Case


Selama Juli 2009, polisi yang sedang tidak bertugas Sersan sedang mengemudi sepanjang jalan raya A4 selama jam dini hari. Pada sekitar 5.am, sementara melewati bukit Silbury, area lama yang terkenal karena Druid nya, penampakan UFO dan atribut mistis, dia melihat 3 pria yang sangat jangkung berdiri di lapangan memeriksacrop circle yang baru-baru ini dibuat. Dia melihat mereka memiliki rambut pirang terang dan mengenakan baju putih dengan kerudung tertutup, yang mengingatkannya pada detektif forensik. Penasaran dengan tontonan aneh, sersan tersebut memarkir mobilnya dan mendekati laki-laki. Dari jarak 400 meter ia berteriak pada mereka, namun tidak ada jawaban. Saat memasuki lapangan, 3 orang tersebut menyadari kehadirannya dan dengan kecepatan ajaib mereka kabur ke selatan jauh dari bukit. Ia mengikuti mereka selama beberapa detik, tapi menyadari bahwa ia tidak mampu mengimbangi langkah mereka dan menyaksikan dengan kagum ketika mereka melangkah seperti manusia super. 

"Mereka berlari lebih cepat daripada laki-laki yang pernah saya lihat. Aku tidak bungkuk tapi mereka bergerak begitu cepat. Aku memalingkan muka untuk kedua kalinya dan ketika aku menoleh ke belakang mereka pergi "katanya kepada Andrew Russel, penyelidik UFO. Berjalan kembali ke mobilnya, ia merasa sesuatu yang mirip dengan listrik statis menggema di seluruh lapangan. Tanaman mulai riak dan bergoyang dan berdenyut di sekelilingnya, dan ia mengalami sakit kepala besar. "Saya kemudian jadi takut. suara itu masih ada di sekitar tapi aku punya perasaan tidak enak dan menuju mobil. Selama sisa hari itu saya sakit kepala berdebar-debar, dan saya tidak bisa shift "Dia menghubungi rekan-rekannya di Wiltshire Polisi dan mereka merilis pernyataan ini.. "Petugas polisi sedang tidak bertugas ketika ini terjadi sehingga kita tidak memiliki wewenang untuk berkomentar karena itu masalah pribadi." Pada malam setelah penampakan, penduduk daerah tersebut melaporkan melihat sebuah helikopter tanpa tanda melayang selama 3 jam lebih diatas lapangan tempat penampakan. Omong-omong nama sersan itu tetap anonim sampai sekarang.

4. The Zimbabwe Encounter


Pada tanggal 14 September 1985, ada laporan tentang UFO di langit di atas Zimbabwe. Dua hari kemudian pada SD swasta Ariel di Ruwa, 20km dari ibu kota, Harare, 62 anak-anak sekolah antara usia 5 dan 12 melihat bola bersinar di langit selama istirahat pagi sekolah. Mereka menyaksikan seperti melayang-layang di sekitar, muncul dan menghilang untuk sementara waktu sebelum secara bertahap turun ke tanah dan mendarat 100ft jauh dari sekolah di daerah hutan lebat terlarang bagi anak-anak. 'Orang kecil-orang kecil tinggi sekitar 3 kaki jangkung dengan rambut hitam panjang, mata besar dan leher ramping keluar dan mulai berjalan menuju anak-anak. Para guru sekolah dan staf berada dalam ruangan menghadiri pertemuan, meninggalkan anak-anak tanpa pengawasan. Saat ia bergerak ke arah mereka tiba-tiba ia menghilang pada langkah pertengahan, muncul kembali di atas pesawat, di mana ia diam-diam menatap anak-anak selama beberapa saat, sebelum kembali memasuki kapal dan melonjak dengan kecepatan luar biasa. Banyak murid ketakutan karena cerita-cerita rakyat Afrika yang berbicara tentang setan dan vampir yang menculik anak-anak dan melahap mereka. 

Kepala sekolah sekolah, Colin Mackie, mengontak Cynthia Hind, yang pada waktunya adalah penyidik UFO Afrika. Dia mewawancarai siswa dan meminta mereka untuk menciptakan gambar dari apa yang mereka lihat. Sekitar 35 sketsa dan gambar yang dihasilkan, yang semuanya sangat mirip dalam penggambaran mereka dari 'manusia' dan kapalnya. Setelah wawancara dengan anak-anak, Hind menjadi yakin tentang keaslian cerita. Satu anak mengatakan "Aku bersumpah demi setiap rambut di kepala saya dan seluruh Alkitab bahwa saya mengatakan kebenaran." Konsensus yang dicapai antara orang tua, staf sekolah dan Hind bahwa murid sebenarnya mengatakan kebenaran; berbohong untuk hal yang kompleks seperti itu nampaknya tidak mungkin untuk anak seusia mereka.

3. The Livingston case


Pada tanggal 5 November, 1979, Robert Taylor, seorang rimbawan yang dipekerjakan oleh Livingston Development Corporation, meninggalkan rumah pukul 10:30 untuk memeriksa beberapa pancang yang ia tanam di Dechmont Law, bukit, hutan terpencil tak jauh dari jalan raya M8. Didampingi oleh anjing, ia memarkir truk pickup-nya di hutan dan melanjtkan perjalanan dengan berjalan kaki. Berbelok dan menemui tanah lapang, Taylor disambut oleh sebuah tontonan yang luar biasa. Melayang di tengah udara benda bulat diam dan tak bergerak, yang dia ingat berukuran sekitar 20kaki di ketinggian 12 kaki. Terbuat dari bahan kertas pasir hitam, deretan jendela lingkaran kecil berputar di sekitar pusat objek.Disekitar benda tersebut juga terdapat cincin. Bagian dari objek yang transparan dan tampaknya morph, yang memberikan kesan Taylor objek tersebut berusaha membuat dirinya tak terlihat. Ketika ia pergi berjalan ke arah objek, dua bola kecil dengan batang logam menyembul (yang mengingatkannya pada ranjau laut) keluar dari objek primer dan mulai menggulung ke arahnya. Melampirkan diri masing-masing kaki celananya, mereka memancarkan bau tajam dan membuatnya kehilangan kesadaran.

Dia terbangun untuk menemukan dirinya tertelungkup di rumput, dengan UFO tersebut sudah lama pergi dan anjingnya menggonggong liar. Ketika mencoba untuk memanggil anjing-nya dia menyadari bahwa dia telah kehilangan suaranya, dan, mencoba untuk bangkit berdiri, ia sadar dengan kenyataan mengerikan ia tidak bisa berdiri atau berjalan dengan baik. Merangkak menuju kembali ke arah truk, ia berusaha mengembalikan fungsi kaki dan suara, tetapi truknya malah terperosok lumpur karena mengemudi dalam keadaan bingung dan terguncang.Dia tersandung dan terhuyung-huyung ke rumah, dan pada saat kedatangan istrinya mengira dia telah diserang ketika ia berdiri bergoyang di ambang pintu mereka: wajahnya tergores, celananya robek parah dan pakaiannya terbungkus lumpur. Dia menelepon polisi dan investigasi mengungkapkan beberapa fakta menarik. Bagian tanah di mana ia menemui UFO dilapisi lekukan yang aneh, tidak ada yang cocok dengan peralatan kehutanan atau kendaraan yang sedang digunakan di Law. Petugas forensik menemukan dan meneliti air yang ada di celana Taylor namun tidak diketahui material apa itu, namun apapun yang merobek celananya tampaknya berusaha mengangkat Taylor keatas. Taylor tidak pernah memperoleh keuntungan finansial atau dalam bentuk lain dari cerita ini, ceritanya juga konsisten dari penampakan benda tersebut sampai kematiannya tahun 1989. The Livingstone masih belum terungkap sampai hari ini.

2. Marconi Systems


Marconi Systems adalah perusahaan pertahanan dan rekayasa aeronotika, yang dikontrak oleh pemerintah Inggris untuk desain dan pembuatan visioner, atas sistem senjata dan perangkat militer. Sekarang perusahaan tersebut tutup karena penggabungan usaha dengan British Aerospace dan akuisisi oleh BAE Systems, perusahaan tidak pernah jauh dari kontroversi dan skandal. Selama 1980-an, laporan sejumlah kasus "bunuh diri yang tidak biasa" antara karyawan Marconi yang bekerja pada proyek-proyek rahasia menarik perhatian luas media di Inggris. Dua puluh lima ahli teknik, ilmuwan dan spesialis komunikasi digital mengalami 'bunuh diri' dan 'kecelakaan' selama 6 tahun, antara 1982 dan 1988.Sebagian besar meninggal sebelum kontrak mereka dengan Marconi berakhir, atau ketika mereka berada di ambang transfer ke perusahaan sistem pertahanan lain. Di antara mereka adalah Shani Warren, asisten pribadi berusia 26 tahun di bagian biokimia Marconi, yang ditemukan di dasar danau dengan kaki terikat, mulutnya tersumbat, sebuah jerat di sekelilingnya, leher dan tangan diikat di belakang punggungnya; Richard Pugh berusia 37 tahun pakar komunikasi digital, yang ditemukan dengan kaki diikat, kantong plastik di atas kepalanya dan tali melingkar bundar leher dan tubuh empat kali; Alistair Beckham, 55 tahun insinyur perangkat lunak yang diduga bunuh diri dengan pergi ke gudang kebunnya, menghubungkan tubuhnya dengan serangkaian kabel listrik hidup dan tersetrum sampai mati, dan Vimal Dajhibai, 24 tahun software engineer yang berada di minggu terakhir kerja untuk Marconi. Kematiannya diakibatkan bunuh diri dengan melompat dari jembatan gantung di Bristol. Teman mengatakan ia bahagia dengan pekerjaan baru dan melihat tidak ada alasan baginya untuk mengakhiri hidupnya. Koroner menemukan luka sebesar tusukan jarum di pantat.

Banyak peneliti kasak-kusuk bahwa kematian tersebut berkaitan dengan teknologi radar revolusioner inframerah yang sedang dikembangkan oleh perusahaan, dan inisiatif pertahanan Perang Bintang, yang Marconi berperan di dalamnya. Melihat kematian ini jelas bahwa keamanan adalah sesuatu yang Marconi anggap sangat serius, dan bahwa mereka bersedia untuk melakukan tindakan tak terpikirkan untuk melindungi rahasianya. Sebuah kompleks Marconi penting dan strategis terletak di kota kecil Inggris Frimley, lengkap dengan zona pengujian, sebuah pabrik manufaktur dan kantor pusat perusahaan. Mengingat apa yang sudah kita ketahui tentang mereka, jika seorang penyusup menembus jauh di dalam lokasi, akan menjadi peringatan nomor satu bagi perusahaan, dan itulah yang terjadi pada tahun 1976, walaupun ini bukan penyusup biasa. Seorang petugas keamanan melakukan patroli di malam itu melewati basis 'Old House, sebuah struktur yang menampung kantor direktur perusahaan dan pusat informasi rahasia pada radioaktif, Nuklir, Inframerah, Sonar, Balistik dan kemampuan penerbangan Inggris.

Sambil berjalan menyusuri salah satu koridor, dia melihat cahaya biru memancar dari bawah salah satu pintu. Penjaga waspada dan menarik senjatanya,karena disitu terdapat ruang file-file penting, dan satu-satunya orang yang diberi wewenang untuk berada di gedung itu adalah dia. Dia menyerbu masuk ke ruangan, dan bertemu dengan pemandangan yang mengerikan. Di sudut, bertengger di atas lemari arsip terbuka, mengobrak-abrik gunungan dokumen Top Secret, tak lain sebuah Terrestrial Extra. Digambarkan sebagai humanoid, dan memakai beberapa bentuk lampu yang memancarkan cahaya biru, dengan cepat berbalik arah penjaga dan menghilang dalam kabut biru. Sambil menjerit-jerit ketakutan, penjaga berlari keluar dari gedung ke pos keamanan, di mana ia memberitahu rekan-rekannya mengenai pertemuan itu dan mengunci seluruh kompleks. Keesokan paginya penjaga itu dibawa pergi oleh 2 psikiater militer, tidak pernah dilihat oleh siapapun lagi.

1. The Varginha Case


Dalam beberapa tahun terakhir, kasus Varginha telah menarik perhatian dan kontroversi di antara penggemar hardcore UFO seperti halnya Roswell di kalangan masyarakat umum. Banyak upaya telah dilakukan untuk benar-benar menyelidiki kasus dan membuat temuan konklusif. 'UFO di atas Brazil' Buku tahun 2002 ditulis ahli UFO Amerika Dr Roger Leir, adalah yang paling dekat sejauh ini, dan wawancara dengan para pejabat militer, ahli bedah rumah sakit dan beragam saksi sipil akan membentuk dasar dari akun ini. The NORAD (North American Aerospace Komando Pertahanan) melacak objek, tidak berkorelasi dan tidak dikenal melonjak di atas belahan bumi barat pada tanggal 13 Januari 1996.Memasuki wilayah udara Brasil dan CINDACTA (singkatan diterjemahkan sebagai 'Air Traffic Control Terpadu dan Pertahanan Udara Pusat') dihubungi, yang pada gilirannya memberitahu perintah Tentara Brasil di Tres Coracoes, memberikan instruksi bahwa semua sayap militer Brasil masuk dalam siaga tinggi.

Rumor penampakan UFO massa mulai melanda di seluruh Brazil selatan pada hari-hari berikutnya, dan kejadian membuat perkembangan yang signifikan pada tanggal 20 Januari, ketika saksi dalam sebuah kota di negara bagian Minais Gerais melaporkan melihat benda berbentuk kapal selam sepanjang 20 kaki merayap ditanah, yang tampaknya rusak atau tidak berfungsi. Bergerak dengan kecepatan pelan dan memancarkan beberapa bentuk asap, itu menuju ke arah Varginha. Pada dini hari 21 makhluk aneh terlihat berkeliaran di sekitar kota dalam keadaan lumpuh dan bingung. Penduduk desa mengalami kepanikan dan memberitahu polisi dan pemadam kebakaran, mengatakan mereka kota telah dikuasai oleh monster dari cerita rakyat adat dan bahkan Iblis. Pasukan itu cepat dihubungi dan menurut beberapa saksi 2 diantara makhluk tersebut ditangkap tanpa perlawanan, satu kemudian ditembak mati dan yang lain dipindahkan ke Rumah Sakit humanitas untuk menerima perawatan untuk cedera. The Orthopedic Surgeon Leir diwawancarai mengatakan bahwa ia diperintahkan oleh petugas bersenjata untuk memulai scrub bedah dan mempersiapkan untuk melakukan pengurangan patahan pada 'kaki'. Leir mewawancarai ahli bedah dan asisten lainnya yang menghadiri operasi, yang semuanya dinyatakan ruang operasi itu disegel, kecuali untuk satu pintu masuk yang dijaga oleh petugas bersenjata, yang tidak mengetahui apa yang ada di dalam. Aliran pejabat militer dan petugas rumah sakit masuk ke ruangan itu dipantau ketat, dengan hanya sebuah tim kecil staf penting diizinkan masuk. pembedahan korektif dilakukan pada fraktur tulang paha paha atasnya, dengan anggota dari divisi S Brasil Army-2 intelijen militer yang hadir di operasi.

Makhluk berkaki dua itu digambarkan sekitar 5ft, dengan mata merah besar, leher tipis dan kulit coklat gelap yang tampak basah tapi kering untuk disentuh. Ia juga memiliki 3 tonjolan tulang di 3 bagian di kepalanya, dan dari anatomi nya saja tidak bisa dipastikan jenis kelaminnya. Semua usaha dilakukan untuk berkomunikasi secara lisan dengan makhluk itu dan luka itu sembuh sepenuhnya dalam waktu 24 jam. Setelah operasi dokter bedah melihat ke mata alien tersebut.Dia kemudian mulai merasa kepalanya "dipukuli palu" dan potongan informasi mulai dijejalkan ke pikirannya, yang digambarkan seperti 'Thoughtgrams'. Dokter bedah tersebut tidak pernah mengungkapkan sepenuhnya apa yang Alien itu katakan, tapi antara lain itu mengatakan kepadanya bahwa ras itu merasa kasihan bagi manusia, karena kami sebagian besar terlepas dari diri rohani kita dan tidak menyadari hal-hal yang menakjubkan bisa kita capai, yang sebenarnya ras alien itu telah mencapainya. Saat itu kemudian dibawa keluar dari ruangan oleh petugas, bersama dengan semua sinar-X, dokumen dan hasil tes. Dokter bedah mengeluh sakit kepala selama 2 minggu setelah operasi itu dan mulai berkurang ketika di wawancarai oleh Leir. Dua hari kemudian, beberapa saksi melihat pesawat kargo militer AS di Bandara Sao Paolo, yang diduga mengumpulkan sisa-sisa pesawat Alien dan penghuninya.

Cerita dimuat dalam The Wall Street Journal, di halaman depan mereka dengan cerita utama mengenai objek yang tidak diketahui jatuh di Brasil. Sementara beberapa orang akan melihat cerita sebagai omong kosong tak berdasar dan sia-sia, ada banyak bukti sebaliknya. Ubirajara Rodriguez, seorang pengacara dan ahli kasus UFO Varginha memperoleh salinan sertifikat kematian seorang Kopral Marco Cherez, seorang perwira yang meninggal tiga minggu setelah ia diduga menyentuh makhluk dengan tangan kosong. sertifikat kematian menyatakan penyebab kematian sebagai dari 'zat Beracun' dan sebuah 'Jenis Penyakit Ebola' meskipun laporan lengkap otopsi nya belum pernah diungkapkan. Pada minggu-minggu setelah kejadian tersebut, kunjungan kejutan dilakukan oleh Warren Christopher dan Daniel S. Goldin yang, pada saat itu, Menteri Luar Negeri AS dan Direktur NASA, masing-masing. Leir menunjukkan beberapa dokumen yang dikonfirmasi mengenai perjanjian antara Brasil dan Amerika yang memungkinkan 'setiap material yang berasal dari ruang angkasa yang ditemukan di Brasil akan diserahkan kepada pemerintah Amerika Serikat. "Ada ratusan Saksi di Varginha , dari semua lapisan masyarakat. petugas Polisi, sekolah guru, petani dan pegawai pemerintah: mereka semua bersatu di bawah keyakinan bahwa ekstra terrestrials mendarat di kota mereka pada pergantian tahun 1996, dan mereka semua menyaksikan dengan mata mereka sendiri. Tapi jika Anda berpikir kasus ini aneh, Anda harus melihat pada penjelasan Mayor Eduardo Calza mengenai semua histeria UFO Varginha sekitarnya. "Itu adalah pasangan Dwarf hamil dan kurcaci cacat mental 'dia mengatakan kepada wartawan investigatif Bruce Burgess selama wawancara untuk film dokumenter nya' The Roswell Brasil '. Apa yang Anda percaya? [Sumber]



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil