Home » » 7 FAKTA MENCENGANGKAN TENTANG SITUS FACEBOOK

7 FAKTA MENCENGANGKAN TENTANG SITUS FACEBOOK


Melambungnya popularitas situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, masifnya jumlah pengguna Facebook, dan milyuner termuda adalah sang CEO Facebook, merupakan beberapa fakta yang mencengangkan dari Facebook yang beredar di ranah maya saat ini.

Namun hanya segelintir orang yang tahu bahwa sejatinya Facebook dimulai dari balik tembok kamar asrama di Harvard. Nah, untuk mengungkap fakta Facebook lainnya, berikut kami sadur beberapa fakta yang mungkin tidak Anda ketahui. Jadi silahkan baca dan informasikan apa pendapat Anda. Berikut 7 Fakta Mencengangkan Tentang Situs Facebook, yaitu :

1. Saat ini, sekitar 400 juta orang "login" ke facebook mereka sedikitnya sekali dalam sebulan. 50% dari mereka bahkan setiap hari login ke facebook.

2. Facebook merupakan sensasi international, 70% penggunanya hidup di luar Amerika Serikat, sedangkan facebook sendiri memiliki lebih dari 70 pilihan bahasa.

3. Setengah dari penduduk Denmark memiliki facebook account yang aktif. (sekitar 2.421.380 orang dari 5.484.723 total penduduk)

4. Facebook menempati urutan kedua traffic website terbesar, setelah google di urutan pertama. youtube di posisi 3, sedangkan twitter peringkat 11, dan myspace di urutan 19.

5. Di tahun 2006, Yahoo pernah menawarkan kepada Zuckerberg, $1 Juta untuk saham facebook tapi ditolak. Tahun 2009, facebook dibandrol dengan harga $4 Juta, sedangkan hari ini diperkirakan harganya sekitar $7.9 – $11 juta.

6. Pages Michael Jackson di facebook berada di urutan pertama yang paling dikunjungi. Di urutan kedua, Homer Simpson, page facebook sendiri di urutan ke-3, kemudian Barrack Obama di posisi ke-4 dan Starbucks Coffee di urutan 5.

7. Total Jumlah waktu bulanan yang telah dihabiskan semua user facebook adalah : 8,3 milyar jam.


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil