Home » » 7 GAMES YANG PALING CEPAT TAMATNYA

7 GAMES YANG PALING CEPAT TAMATNYA

Beberapa games terkadang memiliki alur cerita yang cukup panjang, namun tidak sedikit juga yang memiliki kisah sederhana hingga cepat sekali dituntaskan hanya dalam waktu beberapa jam saja. Berikut 7Games Yang Paling Cepat Tamatnya, yaitu : 

1. Fable 


Fable merupakan game yang memiliki banyak sekali misi unik. Namun karena keterbatasan cerita, game tersebut dapat dituntaskan hanya dalam 7 jam saja. 

2. Wanted Weapons of Fate 


Game ini diadopsi langsung dari versi layar lebarnya, gamer akan berperan sebagai jagoan yang bisa membelokkan arah peluru. Meski banyak adegan pertempuran namun game ini bisa diselesaikan dalam 4 jam. 

3. Pokemon Snap 


Ini mungkin game paling cepat yang ada pada seri Pokemon. Gamer hanya membutuh waktu kurang dari satu jam untuk menyelesaikan seluruh misinya. 

4. Quantum of Solace 


Kisah petualangan agen rahasia 007 dalam game ini memang terbilang seru. Sajian grafis hingga tatanan suara cukup baik meski tidak mengesankan, namun hanya perlu waktu 4 jam untuk menyelesaikan misinya. 

5. Army of Two The 40th Day 


Meski menawarkan konsep permainan yang apik, tapi agaknya Army of Two: The 40th Day kurang diminati para gamer. Game ini pun hanya memiliki jalan cerita sekitar 5 jam. 

6. Yoshi's Story 


Yoshi's Story bisa dibilang memiliki hampir semua elemen yang disukai game. Tatanan suara yang indah, grafis yang luar biasa, namun tidak dibarengi jalan cerita yang menarik. Pemain hanya butuh 4 jam untuk menyelesaikan gametersebut. 

7. Mirror's Edge 


Game Mirror's Edge sempat menjadi fenomenal di masanya. Game ini unik, memiliki sistem permainan yang tidak biasanya. Grafis pun tampil baik berkat dukungan PhysX dari Nvidia, tapi hanya butuh 4 jam untuk menyelesaikannya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil