Home » » MEMBONGKAR PERMAINAN SULAP JOE SANDY

MEMBONGKAR PERMAINAN SULAP JOE SANDY


Waktu aksinya si JOE SANDHY (JS) dengan bermain angka dimana dia bisa memprediksi angka yang muncul dari penjumlahan angka yang di pilih acak. Dan prediksinya tepat (dan penontonpun bertupuk tangan dengabn kagum), tapi bagi ane pasti ada triknya, nah pas aksinya selesai tak butuh lama kurang lebih 1 menit saya dapat rahasianya.

Supaya gampang saya jelasinnya saya pake ilustrasi gambar, cuma baru sekarang ane posting. 


SKENARIO 1

(JS) akan menulis prediksi angka yang akan muncul. Di sini JS akan berakting seolah-olah dia berfikir keras untuk menebak angka, setelah selesai kertas di lipat dan di gantung di antara penonton sebagai bukti bahwa tidak ada akal-akalan.
Disini saya "misalkan" angka tersebut (karena saya tidak mengingat seluruh angka-angka yg dia tertulis di TV, tapi itu tidak penting kerena kuncinya bukan di angka )

21.266
(Sumber prediksi di atas akan anda ketahui setelah membaca rangkaian thread ini)
Dalam permainan JS melibatkan penonton yang dipilih secarak acak untuk membantu dalam permainannya. 

SKENARIO 2

SKENARIO 3

SKENARIO 4

Rahasia dari segala Rahasia Hanya ALLAH yang tahu Perkara GHAIB
[Sumber: Kaskus]



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil