Home » » 7 Alasan Seks Setelah Bertengkar Menyenangkan

7 Alasan Seks Setelah Bertengkar Menyenangkan

img
Belajar Cari Uang - Bercinta setelah bertengkar tidak ada salahnya dilakukan. Aktivitas itu juga bisa jadi menyenangkan dan membuat Anda melupakan kemarahan serta menghilangkan stres akibat pertengkaran yang terjadi.

"Isu-isu yang diperdebatkan biasanya tidak akan pernah bisa diselesaikan dengan memuaskan," ujar Therapist Pernikahan asal New York, Diane Andoscia Urso. "Tapi dengan seks yang menyenangkan, bisa mengatasi masalah tersebut," tambahnya.

Berikut tujuh alasan mengapa seks setelah bertengkar itu menyenangkan, seperti dikutip dari savvymiss
1. Seperti Bercinta Pertama Kalinya
Beberapa pasangan yang bercinta setelah bertengkar merasakan aktivitas intim mereka jadi lebih 'panas'. Pasangan tersebut menjadi saling jatuh cinta lagi. Pasangan jadi punya gairah dan ketertarikan yang lebih. Mereka pun jadi bercinta seperti saat dulu pertama kali melakukannya.

2. Orgasme
"(Saat bercinta setelah bertengkar), orang bisa jadi lebih rapuh dan terbuka," ujar Dr. Diana Kirschner, seks terapis dan psikolog di 90 Days Boot Camp. "Saat Anda intim dengan pasangan, percintaan itu pun jadi bisa menyenangkan, terjadi orgasme yang kuat sehingga melepaskan oksitosin, hormon yang memperkuat ikatan antara pasangan.

3. Membuat Pria Merayu Anda
Saat Anda bertengkar dengan pasangan karena kesalahannya, si dia biasanya akan melakukan cara untuk mendapatkan maaf Anda. Pasangan akan merayu Anda dengan berbagai cara, yang pada akhirnya malah membuat Anda bergairah.

4. Kesempatan untuk Jadi Agresif
Seks setelah bertengkar bisa jadi kesempatan untuk wanita menjadi lebih agresif. "Ini kesempatan yang baik untuk menjadi orang lain yang sebenarnya bukan Anda di kehidupan seks pada umumnya," ujar Logan Levkoff, seksolog asal New York.

Ketika bercinta Anda jadi lebih bersemangat sehingga dapat meminta pasangan melakukan apa yang Anda inginkan. Jangan pikirkan bagaimana pandangan si dia. Justru pria biasanya akan suka perubahan Anda tersebut.

5. Adrenalin di Tubuh = Pembangkit Gairah
Saat bertengkar level adrenalin di tubuh biasanya akan meningkat. "Pertengkaran terkadang melepaskan senyawa di otak yang bisa menyebabkan seseorang merasa sedang 'tinggi'," jelas Psikoterapis Joshua Estrin. "Bercinta pun menghasilkan senyawa yang sama sehingga hasilnya terjadilah orgasme yang sangat dahsyat," tambahnya.

6. Kompetisi Sehat = Seks Luar Biasa
Pertengkaran terkadang menghasilkan kompetisi antara Anda dan pasangann. "Kompetisi itu membuat Anda bersemangat dan siap melakukan sesuatu yang berhubungan dengan fisik," jelas Levkoff. Dia menambahkan, pasangan yang setelah bertengkar kemudian merasa terhubung secara fisik, bisa membuat mereka merasakan gairah seks yang luar biasa.

7. Pertengkaran Terlupakan
Menurut American Psychological Association, wanita bisa menahan amarah lebih lama dari pria. Tapi dengan bercinta, semua perasaan marah itu bisa terlupakan dalam sekejap.

Sumber
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil