Home » » TERJUN TANPA PARASUT, NENEK INI TEWAS

TERJUN TANPA PARASUT, NENEK INI TEWAS

Ilustrasi

BELAJAR CARIUANG, ARIZONA - Seorang nenek berusia 75 tahun mengikuti kursus terjun payung dan dirinya pun tewas akibat parasut yang dibawanya saat terjun tidak terkembang.

Nenek malang itu tewas bersama instrukturnya juga di wilayah perbatasan Negara Bagian Nevada dan Arizona, Amerika Serikat pada sore hari. Polisi pun tidak merilis nama kedua korban yang tewas dalam insiden terjun payung tersebut. Demikian seperti diberitakan IANS, Selasa

Saat kejadian terjadi, sang instruktur terjun payung mencoba untuk mengeluarkan parasut cadangan, namun parasut tersebut hanya keluar sebagian dan tidak dapat terkembang di udara sampai akhirnya mereka pun menghantam Bandara Mesquite.

Dalam satu buah gerakan terjun payung, instruktur tersebut menuntun sang nenek untuk lompat ke luar dari pesawat dan melakukan pendaratan. Namun mereka gagal dalam melakukan pendaratan dan nenek itu pun dinyatakan tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Instruktur terjun payung yang berusia 60 tahun itu dikabarkan sudah aktif dalam olah raga tersebut selama 30 tahun dan menguasai 11 ribu teknik melompat. Peristiwa ini pun langsung diselidiki oleh Badan Penerbangan Federal AS.(rhs)



Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil