Home » » 8 Penyebab Wanita Selingkuh dari Suaminya

8 Penyebab Wanita Selingkuh dari Suaminya

selingkuh
Dalam sebuah hubungan pernikahan, bukan hanya suami saja yang sering berselingkuh. Para istri, meski presentasenya tidak sebesar suami selingkuh, juga bisa tidak setia pada pasangannya.
Penelitian American Sexual Behavior mengungkapkan 14% wanita bersuami selingkuh setidaknya satu kali seumur hidupnya. Sedangkan pria beristri, ada 22% yang mendua.
Berikut delapan penyebab wanita yang sudah menikah, selingkuh dari suaminya, seperti dikutip dari Ask Men:
1. Tidak Cukup Mendapatkan Seks
Saat masih pengantin baru, seks rasanya lebih penting dari segalanya. Namun seiring berjalannya waktu, ketika anak-anak menyita perhatian dan pekerjaan semakin membuat stres, tidur jadi lebih penting daripada bercinta dengan pasangan.
Pria perlu sadar kalau wanita ingin selalu dirindukan oleh pasangannya. Kalau para suami tidak melakukan hal itu, wanita bisa mencarinya dari orang lain. Jadi tetaplah pertahankan bara asmara, meski sudah menikah. Lakukan petualngan seks baru setiap Anda dan si dia berhubungan intim.
Kalau ada masalah seks sehingga pria sulit ereksi, cari solusi. Wanita bisa merasa sangat putus asa jika hal ini terjadi, tapi si pria tidak mau berusaha mengatasi masalah tersebut bersama-sama.
2. Jadi ‘Bad Girl’
Beberapa wanita sebenarnya punya kecenderungan menjadi ‘bad girl’. Wanita jenis ini bisa mendadak sangat berubah saat sifat tersembunyinya itu akhirnya muncul. Perubahan tingkah laku itu biasanya terjadi karena perubahan hidup yang dialaminya misalnya, berat badan turun banyak, punya teman baru atau krisis usia.
Agar perselingkuhan tidak terjadi, cobalah untuk lebih intens berkomunikasi dengan pasangan. Bicarakan apa yang sedang Anda rasakan pada suami, bukan orang lain.
3. Percaya Diri
Seks bisa jadi cara untuk membuat seorang wanita merasa percaya diri. Saat bercinta, mereka akan merasa lebih seks, cantik dan dicintai. Kalau Anda termasuk wanita yang punya masalah dengan kepercayaan diri, atasi dengan lebih banyak bicara dengan suami. Para suami, cobalah untuk membuat istri Anda merasa bahagia dan yakin dengan hubungan pernikahan tersebut. Beri istri lebih banyak perjatian dan jangan ragu untuk memujinya.
4. Balas Dendam
Balas dendam di sini dilakukan wanita bukan karena suaminya sudah berselingkuh. Istri akan balas dendam jika pasangannya melakukan kebohongan besar atau suatu kesalahan di masa lalu. Kesalahan atau kebohongan itu membuatnya merasa dikhianti sehingga dia ingin membuat pria terluka, sama seperti yang dulu dirasakannya.
5. Kurangnya Keintiman
Para suami terkadang merasa sudah memenuhi semua kebutuhan istrinya jika mereka sudah menyediakan rumah besar, mobil bagus, dan kemewahan lainnya. Tapi semua hal itu percuma, jika pernikahan itu tidak dihiasi dengan kasih sayang dan keintiman pasangan.
Bukan seks saja yang membuat wanita merasa dekat dengan pasangannya. Tapi juga keintiman dalam hubungan tersebut yang bisa terjalin melalui sentuhan, pelukan, ciuman atau bahkan komunikasi. Wanita butuh perasaan intim tersebut dan dia bisa mencarinya dari orang lain kalau tidak mendapatkannya dari suami.
6. Merasa Diabaikan atau Kurang Dihargai
Wanita punya banyak peran saat sudah menikah, mereka bisa jadi babysitter, tukang belanja kebutuhan sehari-hari, pengatur keuangan keluarga, pembersih rumah, dan lain-lain. Para pria, jangan sampai istri Anda merasa hanya menjadi orang yang diperankannya itu saja, bukan sebagai istri atau kekasih. Kalau sampai wanita merasa dirinya hanya pengurus rumah tangga, dia bisa merasa goyah pada hubungan pernikahan itu.
7. Bosan dengan Kehidupan Seks
Kehidupan seks pasangan suami istri bisa terasa membosankan dan hambar. Ini mungkin alasan wanita untuk mencari kepuasaan hasratnya di tempat lain.
“Terkadang wanita berselingkuh karena tidak ada lagi spontanitas dalam hubungan seks,” papar Seth Meyers, Psikolog di Los Angeles dan penulis ‘Dr. Seth’s Love Prescription’
“Keinginan untuk sering bercinta dengan berbeda pria bisa memicu wanita, terutama wanita muda untuk berselingkuh. Biasanya wanita berumur 20an atau wanita muda berselingkuh karena mereka penasaran ingin mencoba berhubungan intim dengan pria lain yang bukan suaminya,” tambah Meyers.
8. Ingin Pisah dari Pasangan
Biasanya wanita berselingkuh karena ingin berpisah dari pasangan. Terutama bagi seorang ibu. Berpisah dari suami bukanlah hal yang mudah dan sering timbul rasa bersalah pada anak. Jika sudah ketahuan berselingkuh biasanya pria akan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.
Ruth Houston, pakar perselingkuhan dan pendiri situs InfidelityAdvice.com menjelaskan pria susah memaafkan istri yang berselingkuh dan memilih perpisahan dibanding memberinya kesempatan. “Pria tidak bertoleransi dan sulit memaafkan ketika istri berselingkuh,” jelasnya.
Baca juga: Cara Melampiaskan Marah ke Bos

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil