Home » » Peta Lantai Kapal Titanic Dijual Rp233 Juta

Peta Lantai Kapal Titanic Dijual Rp233 Juta

Bagi para kolektor, memiliki peta lantai kapal ini merupakan impian. Mimpi itu kini segera terwujud, karena peta lantai ini akan dilelang pasangan kakek nenek pemiliknya.

Peta milik pasangan Ida dan Isidore Straus yang meninggal saat kapal tenggelam ini hanya diberikan pada 324 penumpang pertama dek kelas satu saat kapal tiba di Southampton pada 10 April 1912. Hingga saat ini, diyakini hanya ada tiga peta ini yang masih ada.

Saat ditemukan, peta ini berada di genggaman pembantu keluarga Straus, Ellen Bird, yang selamat dari bencana yang menelan korban 1.495 jiwa itu. Selama hidupnya seperti ditulis DM, ia telah menyimpan dokumen itu dan hingga kini akhirnya akan dilelang.

Andrew Aldridge dari rumah lelang Henry Aldridge and Son of Devizes, Wilts, mengatakan, “Ini merupakan puncak barang koleksi Titanic”. Dalam peta yang akan dijual seharga GBP50 ribu (Rp233 juta) ini juga terdapat beberapa cetak foto beberapa fasilitas yang ada. Lelang akan dilakukan di tempat Devizes pada Sabtu, 29 Oktober mendatang. Pangkalan Berita Unik

SUMBER
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil