Home » » Kata-Kata Mutiara Tentang Persahabatan

Kata-Kata Mutiara Tentang Persahabatan

Kata banyak orang, persahabatan adalah anugrah yang sangat besar, saking besarnya sampai-sampai Persahabatan dinilai lebih besar dari Percintaan. Benarkah? Itu terserah anda, tapi bagi saya, persahabatan memang sangat indah dan merupakan anugrah yang besar. Saya tak munkgin bisa menjadi seorang yang kuat tanpa ada dukungan dari sahabat-sahabat saya.



Dan untuk menghargai sahabat-sahabat saya, berikut ini saya berikan beberapa kata-kata mutiara persahabatan. Semoga bisa membantu anda yang sedang mencarinya.

"Sahabat itu bagaikan angin, tak disadari akan keberadaanya, namun akan akan meniupkan kesegaran saat kau lelah dan penuh keringat"

"Sahabat sejati adalah seseorang yang siap untuk menerima curahan kebahagianmu saat kau senang, dan siap membantumu untukbangkit saat kau terpuruk"

"Teman yang benar-benar baik susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan"

"Sahabat sejati ibarat mentari yang menyinar, Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan, Dan Sahabat terbaik bagaikan Air yang menyegarkan"

"Persahabatan itu bagaikan mutiara, lama proses pembentukanya, namun indah pada akhirnya"

"Seorang kekasih mampu membawa anda dari jakata ke italia, Namun seorang sahabat mampu membawa anda dari mana saja ke mana saja"
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil