Home » » Anggota DPR Berpose M3sum Di Hotel Bersama Wanita Bug*l

Anggota DPR Berpose M3sum Di Hotel Bersama Wanita Bug*l

Pagaralam Sumatera selatan dihebohkan berita bahwa beberapa anggota DPR di Daerah tersebut melakukan aksi tindakan berfoto mesum. Foto mesum yang dilakoni di sebuah hotel dengan cepat beredar luas di masyarat.

Dari hasil keterangan warga setempat, foto - foto beberapa anggota dewan tersebut diambil ketika mereka melakukan studi banding ke Bali.



Dalam foto tersebut, mereka terlihat sedang bersenang - senang dan bermesra - mesraan dengan wanita yang sudah dalam keadaan bugil di sebuah kamar hotel.

Diperkirakan pasangan wanita yang sedang berpose bugil yang terlihat dalam foto tersebut bersama angota dewan berusia masih muda, yaitu sekitar 18 tahunan. Peredaran foto tak senonoh ini sebenarnya sudah terjadi sejak sekitar satu bulan yang lalu, hanya saja, masih terselubung antar ponsel warga setempat, namun akhirnya kini kejadian ini sudah mulai tercium media.

Ketua MUI kota Pagaralam, Deni Priansyah, mengecam perbuatan tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah perbuatan zina yang harus segera ditindak.

http://www.unikaja.com/2011/10/anggota-dpr-berpose-mesum-di-hotel.html#ixzz1b5mACMEr
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil