Home » » Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Badan

Bau badan
Belajar Cari Uang  - Bau badan adalah masalah umum di antara mereka yang menderita penyakit yang berkepanjangan di mana pasien baring di tempat tidur untuk waktu yang lama.
Demikian juga, jika pasien sedang dirawat konstan dan obat-obatan, menyebabkan mereka kekurangan mobilitas dan pembersihan tubuh alami dibatasi. Dengan demikian, menyebabkan bau badan.
Beberapa jenis makanan dan minuman seperti bawang putih, bawang merah, rempah-rempah, dan alkohol juga dapat menyebabkan bau yang tidak menyenangkan dari seorang yang mengkonsumsinya. Orang-orang yang dalam tahap perubahan hormonal seperti masa pubertas dan menopause atau memiliki masalah sembelit juga dapat memancarkan bau tak sedap dari tubuh mereka.
Meskipun demikian, ada beberapa cara alami yang dapat membantu Anda menghilangkan bau badan.
* Untuk mengobati bau badan, minum segelas air pada waktu perut kosong, bersama dengan rumput gandum 500 mg per hari. Klorofil dalam rumput gandum dapat membantu mengurangi bau badan.
* Gosokkan baking soda ke ketiak Anda serta kaki Anda dapat membantu membunuh bakteri yang merupakan penyebab utama bau tak sedap pada ketiak.
* Tuangkan beberapa tetes cuka putih pada bola kapas dan lumurkan pada ketiak juga merupakan cara terbaik untuk mengurangi bau badan.
* Saat mandi, taruh beberapa tetes air mawar di bak mandi, ini akan memberi Anda kesegaran dan berfungsi sebagai pengganti deodorant yang alami.
* Mandi minimal dua hingga tiga kali sehari, di musim panas, ketika seseorang cenderung banyak berkeringat.
* Selama musim panas, Anda dapat memberikan bedak ke ketiak Anda.
* Jus lobak adalah penghilang bau yang sangat baik. Parut lobak dan menekan potongan parut untuk mengekstrak jus. Menerapkan jus pada ketiak Anda. Hal ini dapat membantu mengurangi bau badan selama kurang lebih 10 jam.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil