Home » » Anggur Merah Si Cantik Memperpanjang Umur

Anggur Merah Si Cantik Memperpanjang Umur

Belajar Cari Uang - Tentunya anggur merah yang terkenal cantik dan glamour ini sudah tidak asing lagi didengar oleh kalangan masyarakat. Semua orang pasti menyukai anggur merah terutama pada rasanya yang manis dan warnanya yang menggugah selera. Selain itu harganya juga relative mahal. Tapi dibalik itu semua, ternyata anggur merah ini sangat bermanfaat bagi kesehtan kita.Campuran minuman yang terdiri dari bahan anggur merah ini ternyata mampu menjadi sebuah minuman yang menyehatkan dan sekaligus dapat memperpanjang usia.

Anggur merah ini awalnya diteliti oleh David Sinclair dari Harvard Medical School Boston. Para peneliti kesehatan menemukan kenyataan bahwa aksi reservator pada buah anggur sama dengan aksi yang dikenal sebagai metode untuk memperpanjang hidup para binatang, termasuk monyet. Hasil penemuan inilah yang membuka kemungkinan orang biasa mendapatkan pil yang bia menguntungkan bagi diet untuk memperpanjang usia.

Untuk itu, para peneliti mengharapkan untuk segera dapat melihat sebuah molekul yang bisa mengatasi ancaman penyakit lanjut usia seperti diabetes.

Bersama rekannya di Universitas Conneticut, David memfokuskan penelitiannya pada molekul yang disebut dengan “sir2” yang didapat dari protein sirtuns.Selain itu ia juga melaporkan percobaanya pada buah anggur merah bahwa senyawa kimia reservator mampu memperpanjang usia karena bisa berbagi proses biologis pada manusia. Sinclair juga mengembangkannya dalam bentuk pil yang disebut Longevinex dan telah melakukan pengetesan campuran ini pada tikus yang didebut-sebut dekat dengan manusia.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil