Home » » Tips Bermain Video Game Dengan Aman

Tips Bermain Video Game Dengan Aman

Belajar Cari Uang - Bermain Game yang sudah menjadi gaya hidup sebagian besar pria baik yang masih anak-anak hingga dewasa. Perlu diketahui bahwa game jika dimainkan secara berlebihan dapat berdampak buruk bagi pemain, namun itu semua tidak perlu dikhawatirkan karena ada beberapa tips bermain game agar tetap dapat menjaga diri dari dampak buruk tersebut. Game yang dimaksud disini dapat diartikan sebagai Game Komputer ataupun game konsol.

Pertama yang harus diperhatikan ialah radiasi dari layar televisi atau komputer, jarak dari televisi tersebut harus minimal dua kali diagonal dari televisikemudian, dianjurkan untuk istirahat selama 10 menit setelah 2 jam bermain karena mata butuh waktu istirahat walaupun hanya sejenak. Radiasi televisi tidak baik jika terkena mata terlalu lama secara terus menerus.

Selain itu, karena radiasi yang berbahaya bagi mata, sangatlah dianjurkan untuk untuk memasang lapisan anti radiasi pada layar televisi ataupun monitor. Walaupun cukup membantu, tetap tidaklah cukup jika hanya menggantungkan pada itu saja.

Tips terakhir yaitu dengan melihat objek berwarna hijau karena berdasarkan beberapa penelitian yang telah dilakukan, warna hijau memiliki efek yang bagus kepada para pelihatnya.

Walaupun bersenang-senang bermain game. Kesehatan haruslah tetap dijaga.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil