Home » » Biji Anggur, Adakah Manfaatnya?

Biji Anggur, Adakah Manfaatnya?

Belajar Cari Uang - Hampir semua orang menyukai buah-buahan, termasuk salah satunya adalah buah anggur. Buah yang satu ini memiliki bentuk dan warna yang unik serta rasa yang sangat manis, walau terkadang adapula rasanya yang asam. Tapi tidak sedikit orang yang tetap mengkonsumsinya karena daya tariknya tersendiri.

Coba kita perhatikan, di saat orang-orang memakan buah anggur, pasti mereka membuang bijinya. Taukah anda apa yang terkandung di dalamnya?...

Ternyata, buah anggur memiliki kandungan Antioksidan tinggi yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk menangkal radikal Bebas.

Sayangnya orang – orang kurang atau bahkan tidak menyukainya sama sekali, tapi tidak menutup kemungkinan untuk mencobanya. Karena dengan mengkonsumsinya, berarti kita bukan hanya mendapatkan banyak manfaat vitamin dan enaknya buah anggur, tapi juga dapat Antioksidannya.

Cobalah... karena rasanyapun lumayan enak, tidak sepet, tidak pahit, tidak asam, dan tidak manis. Hanya terasa garing seperti mamakan kacang tanpa rasa. Supaya rasanya lebih enak, sebaiknya dimakan bebarengan pada saat memakan buah anggurnya, rasakan bedanya...

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes  
Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil