Home » » Konsep Mobil Masa Depan: Honda EV-STER

Konsep Mobil Masa Depan: Honda EV-STER

Belajar Cari Uang - Pada Tokyo Motor Show 2011 yang lalu, Honda Motor Co., Ltd. memperkenalkan konsep mobil masa depan milik mereka. Generasi baru untuk mobil sport bertenaga listrik ini dinamakan Honda EV-Ster.
Sebagai perwakilan dari konsep mobil masa depan, tentu saja desain Honda EV-STER ini bertema futuristik. Dengan rear-wheel-drive dan kapasitas 2 orang, mobil ini mengkombinasikan kendaraan bertenaga sportcar, dengan interior dan fitur-fitur elektrik yang modern.
Jika pada kebanyakan mobil Anda hanya melihat speedometer pada bagian belakang kemudi, Honda EV-STER melengkapinya dengan berbagai fitur seperti pengendali audio, sistem navigasi, hingga akses internet. ‘Layar’ speedometer ini didesain khusus untuk memungkinkan para pengemudi agar bisa tetap berkonsentrasi dalam mengendarai sambil menikmati fitur elektronik yang dimiliki Honda EV-STER.
Kemudinya juga sengaja dirancang seperti kemudi pesawat untuk menambah kenyamanan dan pengalaman baru dalam berkendara. Pihak Honda mengatakan, dengan konsep mobil masa depan ini mereka berusaha memastikan Anda merasa seperti mengendarai pesawat ‘Star Trek’.
Bagaimana kah konsep mobil masa depan kita ini? Silahkan lihat gambarnya di bawah.
Honda-EV-Ster_Concept_blognya_erwin_miradi

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil