Home » » Lecehkan Pramugari, Hilton Ditangkap Polisi

Lecehkan Pramugari, Hilton Ditangkap Polisi

Belajar Cari Uang - Kabar mengejutkan datang dari mesin gol Sriwijaya FC Hilton Moreira. Pemain asal Brasil itu ditangkap Polres Metro Kota Tangerang atas dugaan melakukan pelecehan seksual kepada seorang pramugari Lion Air.

Mantan pemain Persib Bandung itu ditangkap pada Minggu (26/2) malam setelah dilaporkan seorang pramugari yang hampir diperkosa di Apartemen The Colour, Modernland, Tangerang, pada hari Rabu (22/2).

Seperti dilansir Detikcom, peristiwa itu bermula saat sang pramugari yang sedang tidak enak badan dikunjungi beberapa temannya yaitu MG (20), VA (21), dan AZ (19) di apartemen tempat dirinya tinggal. Ketika dikunjungi itu, dirinya sempat tidur karena sedang sakit.

Begitu terbangun, di ruang tamu apartemennya ternyata sudah ramai dengan WNA yang berjumlah 3 orang, yang salah satunya adalah Hilton.

Meski terkejut, pramugari tersebut berusaha tidak mengambil pusing, dan akhirnya ikut bergabung dengan teman-temannya yaitu VA, AZ dan ketiga WNA itu, sementara itu MG sudah pergi. Namun, tiba-tiba salah dua orang WNA berkulit hitam tersebut melecehkannya, dengan menggerayangi tubuh LS. Korban lalu pindah ke dalam kamarnya, tapi pria berkulit gelap tersebut tetap mengikutinya.

Korban yang sempat meminta pertolongan AZ tidak bisa bebuat apa-apa karena AZ malah memegangi tangan LS. Kedua pria berkulit hitam itu pun justru semakin nekat, dengan mencoba membuka baju dan celana korban. Sang pramugari pun berteriak. Teriakan itu membuat para tamu tersebut pergi sambil tertawa-tawa.
Sementara itu agen Hilton, Indo Bola Mandiri, mengaku kejadian ini merupakan jebakan untuk merusak citra klien mereka. "Sebenarnya mereka itu dijebak dan semua sudah direkayasa," demikian pernyataan Indo Bola Mandiri via Facebook.

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes 
 Jangan Lupa Di LIKE Ya...!!!


Comments
0 Comments

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Blogger yang baik akan selalu meninggalkan komentar

 
Copyright © 2011. Belajar . All Rights Reserved.
Company Info Template modify by Crewcil